Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Gubernur Nurdin Tidak Hadir,Paripurna LKPJ APBD 2018 Kepri Batal

Pembatalan Paripurna DPRD akibat Gubernur Nurdin Basirun Tidak hadir.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Rapat Paripurna DPRD Kepri tentang Pembahasan Laporan Pertangung Jawaban (LKPJ) APBD 2018 provinsi Kepri batal, Rabu,(3/7/2019).

Pembatalan Rapat Paripurna DPRD ini, dilakukan Ketua DPRD Kepri Jumaga nadeak dengan usnur pimpinan DPRD lainya akibat Gubernur Kepri Nurdin Basirun tidak hadir.
Infromasi yang di peroleh DPRD, Gubernur Kepri Nurdin Basirun tidak dapat menghadiri Paripurna LKPJ-APBD 2018 itu, karena berangkat ke Anambas menghadiri peresmian pemekaran kecamatan.

Menanggapi hal tersebut, ketua DPRS Kepri bersama unsur pimpinan lainya menyatakan, akan kembali mengagendakan pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD tersebut pada Senin,(8/7/2018).

“Sedianya, sesuai dengan rapat Banmus, agenda Rapat Paripurna hari ini, akan membahas 2 Ranperda, Tetapi karena gubernur berhalangan hadir. Maka paripurnanya akan kami jadwalkan kembali,”sebut Jumaga.

Sedianya, kata Jumaga, sesuai agenda Banmus, DPRD Kepri akan melaksanakan dua Paripurna, Yaitu Paripurna LKPJ APBD 2018, dan Paripurna tentang Perda Bangunan Perciri khas Melayu.

“Tapi karena Gubernur tidak hadir, Paripurna kembali dijadwalkan kembali pada Senin meinggu mendatang,”ujarnya.(Presmedia)

Comments
Loading...