Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Akibat Wabah Covid-19, Mandiri Bintan Marathon Ditunda 2021

Akibat Wabah Covid-19, Mandiri Bintan Marathon Ditunda 2021.

PRESMEDIA.ID,Bintan- Mandiri Bintan Marathon yang direncanakan digelar pada 4-5 Juli 2020 mendatang dipastikan akan ditunda karena pandemi Covid-19. Iven olahraga lari ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada 2021 mendatang.

CEO PT Medianusa Permana, Manggara Peranginangin mengatakan, selaku partner iven, pihaknya tidak merasa sedih dengan penundaan Mandiri Bintan Marathon. Sebab kebijakan ini diambil demi kebaikan semua pihak khususnya ribuan para peserta.

“Iven lari terbesar di Bintan yaitu Mandiri Bintan Marathon ditunda karena wabah Covid-19. Semoga pandemi ini berakhir dan kita semua dalam kondisi sehat,”ujar Manggara di Bintan belum lama ini.

Iven olaharaga bergengsi ini, sebelumnya pernah direncanakan untuk dilaksanakan awal Februari. Dikarenakan wabah ini ditetapkan sebagai pandemi maka jadwalnya digeser hingga 3-4 Juli.

Namun hingga Mei wabah belum menampakkan akan berakhir, hingga iven yang digawangi oleh PT.Bintan Resort Cakrawala (BRC), dengan sponsor utamanya Bank Mandiri dan didukung oleh Medianusa Permana dan Orange Room itu, terpaksa ditunda sampai tahun depan.

“Jadi yang pastinya iven ini akan dilangsungkan pada 3-4 Juli 2021. Untuk tempat masih di Area Lagoi Bay Kawasan Pariwisata Lagoi,” jelasnya.

Tercatat hingga Mei 2020 peserta yang mendaftar dalam iven berhadiah miliaran rupiah ini sudah mencapai 3.000 lebih. 70 persen diantaranya berasal dari Nusantara dan 30 persennya dari mancanegara.

“Bagi peserta yang sudah mendaftar tahun ini, pihak panitia iven telah membuka layanan untuk pengembalian uang pendaftaran akibat penundaan ini,”ucapnya.

Penulis:Hasura

Comments
Loading...