Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Kab Lingga

Candra Ibrahim Minta PWI Lingga Segera Laksanakan Konferensi

Candra Ibrahim Pelantikan PWI
Ketua PWI Kepri berserta Anggota Dan Karateker Pengurus PWI Lingga melakan Photo bersama usai pelantikan (Ist)

PRESMEDIA.ID,Lingga-Lantik dan kukuhkan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) persiapan kabupaten Lingga. Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim meminta, agar pengurus PWI persiapan Lingga segera melaksanakan konferensi untuk memilih pengurus definitif PWI Lingga sesuai mekanisme yang berlaku.

Hal itu diungkapkan Candra Ibrahim saat melantik Jhony Prasetya sebagai caretaker (pelaksana tugas) PWI Persipan Kabupaten Lingga di hotel One Lingga, Kamis,(18/7/2019).

“Pejabat caretaker PWI Lingga ini sesuai mandat, diberi waktu selama 2 tahun untuk mempersiapkan konferensi kelengkapan organisasi berserta perangkat lainnya sesuai PDRT PWI. Hingga nantinya terbentuk pengurus difinitif sesuai mekanisme yang berlaku,”ujar Candra Ibrahim.

Bakal calon wakil Wali kota Batam ini juga menekankan, agar pengurus PWI Lingga melaksanakan konsilidasi organisasi menjelang pelaksanaan konpercab serta menjalin komunikasi dengan pemerintah dan stockholder lainya di Kabupaten Lingga demi terlaksananya peran organisasi.

Carateker pengurusan PWI persatuan kabupaten Lingga sendiri dipercayakan kepada Jhoni Prasetya. Pelantikan ditandai dengan penyerahan SK dan Pataka PWI oleh ketua ketua PWI Kepri.

Selain dihadiri sejumlah anggota PWI Lingga, pelantikan pengurus PWI Lingga ini juga dihadiri Sekretaris dan Bendahara PWI Kepri serta ketua PWI kota Tanjungpinang-Bintan Zakmi Piliang, Kapolres Lingga, Dandim, Kajari serta Danlanal Lingga.

Sementara pejabat pemerintahan Kabupaten Lingga, hanya diwakili oleh Kepala dinas Pendidikan.(Presmedia)

Comments
Loading...