Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Kukuhkan Pengurus DMI Bintan Huzrin Ajak Masyarakat Ramaikan Mesjid

Hozrin Hood
Pengukuhan Dewan Pengurus Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bintan oleh ketua DMI Kepri Huzrin Hood(Presmed)

PRESMEDIA.ID,Bintan-Ketua umum Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepulauan Riau, Huzrin Hood minta pengurus Dewan Mesjid, mengajak dan menggerakkan masyarakat untuk ikut meramaikan mesjid di daerah.

Hal itu dikatakan Huzrin Hood usai mengukuhkan pengurus Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bintan masa Khidmat 2018-2023 yang dilaksanakan di Mesjid besar An-Nur Kawal Kecamatan Guung Kijang Sabtu,(27/7/2019).

Menurut Huzrin, pengurus Dewan mesjid Indonesia Kabupaten Bintan, akan menaungi 178 mesjid dan 117 mushalla, untuk itu management pengelolaan mesjid dikabupaten Bintan diharapkan dapat lebih baik.

“Mari memakmurkan Mesjid selain untuk sarana ibadah juga dapat digunakan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dalam bentuk dakwah keagamaan dan sosial,”ujar bacalon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau ini.

Sementara itu Bupati Bintan Apri Sujadi berharap, dengan dikukuhkannya Dewan Mesjid Indonesia Kabupaten Bintan akan dapat meningkatakan management pengelolaan mesjid yang lebih baik, seerta memberikan nasihat dan petunjuk bagi para pengurus mesjid.

“Pemerintah daerah, juga memerlukan dukungan segenap pengurus mesjid, dalam menjalankan program pembangunan di Kabupaten ini, dan ini bagian dari komitmen Pemkab Bintan dalam mewujudkan Bintan yang religius,”ujar Bupati.

Terpilih sebagai ketua DMI Kabupaten Bintan Zulkifli dengan dibantu puluhan pengurus lainnya, Pada pengukuhan yang berlangsung khidmat itu juga hadir sejumlah pimpinan OPD Kabupaten Bintan, tokoh agama dan tokoh masyarakat s-Kabupaten Bintan lainya. (PRESMED).

Comments
Loading...