Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Isdianto Motivasi Murid dan Guru SMU I Bungguran Timur Semangat Belajar

Plt.Gubernur Kepri Isdianto saat memberikan hadiah Tas sekolah pada siswa dan siswi SMUN I Bungguran Timur Natuna.

PRESMEDIA.ID,Natuna-Sekolah sebagai tempat menggembleng generasi muda yang akan menjadi geneRASI penerus cita-cita bangsa dan provinsi Kepri, harus terus memiliki motivasi dan semangat untuk berkompetisi hingga menjadi generasi yang hebat dimasa yang akan datang.

Untuk menciptakan generasi yang hebat, Plt.Gubernur Kepri Isdianto menekankan guru dan murid harus memiliki semangat mengajar dan belajar. Hal itu dikatakan Isdianto berkunjung dan bertemu dengan guru dan siswa SMUN I Bungguran Timur Kabupaten Natuna, Kamis(1/8/2019).

Pada kesempatan itu, Isdianto memberi motivasi kepada para siswa-siswi SMUN I Bungguran Timur Natuna, agar terus giat belajar serta menjauhi narkoba serta cinta terhadap NKRI dan daerah.

“Tugas anak-anak bapak semua adalah belajar, belajar dan belajar. Jadilah generasi yang hebat dan menjadi kebanggaan orang tua. Jangan kecewakan orang tua yang sudah membiayayi anak-anak bapak semua,” katanya.

Untuk memacu semangat belajar, pada kesempatan itu Isdianto juga memberikan hadiah doorprize berupa tas ransel sekolah bagi setiap pelajar yang mampu menjawab pertanyaan yang diajukanya.

“Sekolah lah yang tinggi dan kejar cita-citamu sekuat tenaga jika kilian punya mimpi dan cita-cita. Sebab tidak semua orang mendapatkan kesempatan untuk belajar, oleh sebeb itu, masa belajar saat ini harus benar-benar dilaksanakan,”katanya.

Kepada siswa dan siswi, Isdianto juga bercerita tentang masa kecilnya yang masih merasakan susahnya hidup dimasa lalu. Pergi ke sekolah berjalan kaki dan sebelum sekolah harus memotong karet terlebih. Hal tersebut dikatakan Isdianto, dia alami bersama mendiang abang kandungnya H.Muhannad Sani.

“Hal ini saya ceritakan agar anak-anak bapak mendapatkan motivasi dalam belajar. Jangan malas dan jangan mudah berputus asa, karena kita tidak mengetahui hasil yang akan kita dapat nanti.Yang penting belajar dan teruslah berusaha sebisa mungkin,”kata Isdianto.

Kedatangan rombongan Plt.Gubernur Kepri ini, juga disambut oleh Kepala Sekolah SMUN 1 Bunguran Timur Budi Prihatno serta jajaran majlis guru, dan murid-murid SMUN 1 yang sudah menunggu dengan antusias kehadiran Plt.Gubernur dengan yel-yel khas mereka.(Presmedia)

Comments
Loading...