Ultimate magazine theme for WordPress.

Polisi Kantongi Ciri dan Identitas Pembobol Kantor XL Tanjungpinang

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur IPDA.Hendri

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur mengaku, telah mengidentifikasi terduga pelaku, pembobol kantor cabang XL di Bintan Center Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP.Firuddin, melalui Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur Ipda.Hendri mengatakan, sejumlah ciri dan identitas terduga pelaku pembobol kantor XL di Bintan Center sudah diketahui dari rekaman CCTV yang diamankan.

“Kita sudah mengidentifikasi terduga pelaku dari mobil yang digunakan, serta ciri-cirinya berdasarkan rekaman CCTV di Kantor XL Komplek Ruko Bintan Center KM 9 Kota Tanjungpinang,”ujar IPDA Hendri pada wartawan di Mapolsek Tanjungpinang Timur Senin (29/6/2020).

Mobil pelaku lanjut dia, terekam CCTV persis didepan kantor korban, demikian juga ciri salah satu terduga pelaku.Dugaan sementara lanjut Dia, pelaku pencurian di kantor XL tersebut, diduga didalangi orang terdekat dilingkungan kantor.

“Kita menduga ini ada keterlibatan orang dekat, dan saat ini penyelidikan terus kami lakukan,”katanya.

Sebelumnya, Kantor XL Center di Komplek Ruko Bintan Center, Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang dibobol maling sekitar pukul 03.00 WIB pagi dini hari Senin (29/6/2020).

Total Kerugian mencapai Rp 500 juta, diantaranya 2 unit brangkas berisi uang senilai Rp 40 juta, dan kartu voucher sebanyak 14500 raib.

Diketahui pelaku masuk dengan cara merusak pintu depan dan tengah kantor XL Tanjungpinang. Dari rekaman CCTV diduga pelaku merupakan orang terdekat.

Penulis:Roland

Comments
Loading...