Ultimate magazine theme for WordPress.

Wanita Asal Topsel Jadi Korban Jambret di Km 16 Bintan,Polisi Intensifkan Patroli

Kasatreskrim Polres Bintan AKP Agus Hasanuddin.

PRESMEDIA.ID,Bintan- Aksi kejahatan jalanan (Jambret) kembali terjadi di Jalan Raya Tanjunguban-Tanjungpinang Batu 16 Kecamatan Toapaya.

Seorang wanita asal Kampung Simpangan Desa Toapaya Selatan (Topsel) Na (18) menjadi korban jambret hingga mengalami luka parah dibagian tangan akibat terjatuh dari motornya setelah tas miliknya ditarik oleh pelaku jambet dari arah belakang Kamis (25/6/2020) malam.

Kasatreskrim Polres Bintan, AKP.Agus Hasanuddin membenarkan kejadiaan tersebut, dan saat ini kasus penjambretan wanita itu masih dalam proses penyelidikan Polisi.

“Iya saat ini masih kami selidiki, korban juga sudah diperiksa dan diminta keterangan,”ujar Agus, Senin (29/6/2020).

Menurut korban lanjut Agus, aksi jambret yang dialaminya berawal ketika korban hendak pulang dari Tanjungpinang ke rumahnya yang berada di Batu 16 Desa Toapaya Selatan.

“Ketika berada dijalan sepi km 16, tas korban ditarik pelaku dari belakang, lalu korban terjatuh dari motornya,”ujar Agus.

Dalam merespon kejadian ini lanjut Dia, pihaknya akan memaksimalkan kring serse sebagai langkah pencegahan terhadap terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Seperti di Batu 16 yang dinilai perlu dijadikan wilayah prioritas dalam rangka penangkalan, pencegahan, penyelidikan, dan penyidikan terhadap kasus-kasus kejahatan. Kemudian juga perlu ditunjuk atau ditempatkan petugas khusus untuk menangani wilayah tersebut.

“Kita akan meningkatkan patroli dan memaksimalkan kring serse yang ada di jam-jam rawan. Itu kita lakukan untuk mengawasi dan melakukam penindakan secara tegas,” katanya.

Penulis:Hasura

Comments
Loading...