Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Peringati HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Tanjungpinang Futsal Bareng Jurnalis

Tim Polres dan Jurnalis Tanjungpinang menggelar tanding Futsal dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 di Tanjungpinang 

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang-Jelang Peringati Hari Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli 2020, Polres Tanjungpinang menggelar Olah raga Futsal bareng jurnalis di lapangan Futsal Junior Km 5 Tanjungpinang, Selasa (30/6/2020) pagi.

Dalam pertandingam itu, Tim Polres Tanjungpinang yang dipimpin oleh Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima Sunarya menjadi pemenang dengan skor 9-6.

Walaupun demikian pada babak kedua tim jurnalis berhasil mengimbangi tim Polres Tanjungpinang dengan skor 6-6, selang waktu 15 menit terakhir tim Polres Tanjungpinang mengalahkan Jurnalis dengan skor 9-6 hingga babak kedua berakhir.

Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima Sunarya mengatakan, kegiatan olahraga Futsal bersama ini dalam rangka menjaga silaturahmi antara polisi bersama dengan jurnalis. Selain itu juga untuk memperingati hari Bhayangkara ke 74.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata untuk menjaga silaturahmi antara kepolisian dengan para juru tulis,” ujar Kompol Gima.

Dia juga mengatakan, olahraga Futsal antara Polres dan Jurnalis di Tanjungpinang itu, merupakan bentuk kebersamaan. Dengan Tujuannya pertama untuk kesehatan, sebagai silaturahmi dan terjalin komunikasi dan sinergitas wartawan dengan Kepolisian.

“Karena jurnalis merupakan mitra dari kepolisian dalam setiap pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Gima berharap sinergitas kepolisian dan jurnalis akan semakin baik dan solit. Khususnya dalam menjaga ketertiban dan keamanan diwilayah Kota Tanjungpinang.

“Tidak ada yang menang dan yang kalah tetapi kita mendapatkan kesehatan,” pungkasnya.

Penulis:Roland

Comments
Loading...