Ultimate magazine theme for WordPress.

Cari Siswa Unggul Calon Polri, Polres Bintan MoU Dengan Disdik Kepri dan Bintan

Kepala dinas Pendidikan Bintan Tamsir saat menandatangangi PKS Rekrutmen calon anggota Polri di Polres Bintan.

PRESMEDIA.ID,Bintan-Cari siswa berbakat dan unggul untuk dididik menjadi anggota Polri, Polres Bintan jalin kerjasama dengan dinas pendidikan Povinsi Kepri, dinas pendidikan kabupaten Bintan serta dinas kependudukan kabupaten Bintan.

Kerja sama itu ditandai dengan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang ditandatangani Kapolres Bintan AKBP.Bambang Sugiharto, dengan Kepala dinas Pendidikan Bintan Tamsir dan Kepala dinas Provinsi Kepri M.Dali serta Kepala dinas kependudukan dan catatan sipil Bintan Ismail, dalam penerimaan Anggota Polri T.A.2020 diruang Aula Prupatama Polres Bintan, Selasa (30/6/20).

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, mengatakan, penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antar Polres dan Instansi pendidikan itu dilakukan sebagai tindak lanjut program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs.Idham Aziz tentang mewujudkan SDM yang unggul dalam Penerimaan Polri Tahun 2020.

Melalui kerja sama itu, Kapolri Idham Aziz mengharapkan, akan mendapat generasi SDM yang unggul dari sejumlah sekolah di Kepri, untuk dididik dan dilatih menjadi prajurit Polri pada penerimaan Anggota Polri T.A 2020 dengan menggunakan azas Betah yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

“Melalui PKS ini, rekrutmen penerimaan pendaftaran Polri 2020 yang dimulai dari pendaftaran dan sejunlah tahapan tes lainya hingga pelaksanaan pendidikan seluruhnya gratis tanpa dipungut biaya,”jelasnya.

Penulis:Dani

Comments
Loading...