Ultimate magazine theme for WordPress.

HUT Bhayangkara Ke-74, Anggota Polres Tanjungpinang Dapat Penghargaan

Kabag Ops Polres Tanjungpinang Kompol.Very Edulfandria Nor saat memberikan penghargaan kepada anggota Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang – Sebanyak 10 orang anggota Polres Tanjungpinang mendapat penghargaan pada peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Rabu (1/7/2020).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, mengatakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana diketahui bahwa tahun ini dunia, khususnya bangsa Indonesia mengalami musibah Pandemi Covid-19, Sehingga upacara dilakukan dengan cara virtual bersama Bapak Presiden RI, Joko Widodo.

Kendati demikian, M.Iqbal juga menekankan, dengan bertambahnya usia Polri diharapkan makin promoter dan di cintai oleh masyarakat sehingga bisa terwujud Kamtibmas yang kondusif.

Tepat dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-74 ini, Polres Tanjungpinang juga memberikan penghargaan kepada 10 personil Polres Tanjungpinang yang memiliki prestasi dalam memberi pengabdian pelayanan dan pengayoman pada masyarakat.

Ke 10 anggota personil yang mendapat prestasi itu adalah, PS. Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Aiptu Pangeran Pradana Manurung dan anggota Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Bribka Thomas Amerika, dalam pengungkapan kasus pembunuhan terhadap korban seorang janda di Tanjungpinang.

Kemudian Aipda Abdul Gafur Alhas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pinang Kencana Polsek Tanjungpinang Timur, dengan prestasi telah membuat program cegah kriminalitas dengan pustaka keliling, demikian juga dengan sejumlah personil Polres lainya.

Dengan prestasi yang diperoleh, Kapolres Tanjungpinang AKBP.M.Iqbal mengucapkan selamat kepada anggotanya, serta menekankan agar dapat lebih ditingkatkan lagi dikemudian hari, demikian juga pada anggota personil Polres lainnya.

Kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kapolres juga mengucapkan terimakasih, dengan harapan, kedepan dapat lebih bersinergi dalam membangun kota  Tanjungpinang yang lebih aman dan kondusif.

Penulis:Roland

Comments
Loading...