Ultimate magazine theme for WordPress.

HUT Bhayangkara ke-74, Polres Bintan Ikuti Upacara Live Streaming, Pemotong Tumpeng dan Latihan Tembak

Kapolres Bintan bersama jajaran FKPD Bintan saat menggelar latihan Tembak dala rangka HUT Bhayangkara ke-74 1 Juli 2020 di Bintan.

PRESMEDIA.ID, Bintan- Upacara Hari Bhayangkara ke-74 di Polres Bintan 1 Juli Tahun 2020, dilaksanakan dengan Upacara dari Istana Negara yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo melalui jaringan Live Streaming yang diikuti oleh Mabes Polri, Polda dan Polres seluruh Indonesia,Senin (1/7/2020).

Dengan tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” HUT Bhayangkara ke-74 dilaksanakan Polres Bintan dengan protokoler Kesehatan bersama sejumlah pimpinan Forum Koordinasi Pimpinam Daerah (FKPD) di Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono mengatakan, Upacara Hari Bhayangkara ke 74, tanggal 1 Juli 2020 ini sangat berbeda dengan upacara sebelum-belumnya, karena dalam kondisi Pandemi COVID-19 dan peserta upacara juga terbatas hanya sebanyak 10 orang.

Sebelum memasuki ruangan, para peserta upacara juga harus mengikuti protokol kesehatan terlebih dahulu, melalui pengecekan suhu tubuh, jaga jarak, memakai masker dan tangan disemprotkan hansanitizer.

Selain mengikuti Upacara live streaming dari Mabes Polri dan Istana Presiden, Polres Bintan juga menggelar Syukuran bersama para undangan yang hadir, dengan tetap mentaati protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Corona (covid-19).

“Syukuran kita lakukan secara sederhana dengan pemotongan tupeng yang diberikan kepada Personil yang tertua dan personil termuda,”ujarnya di di Mapolres Bintan Rabu (1/7/2020).

Pemberian tumpeng pertama lanjut dia, diberikan kepada personil yang tertua yakni AKP Nurmansyah Lubis yang menjabat sebagai Kasubag humas Polres Bintan dan personil termuda yakni Bripda David Croser Wablangko.

Usai acara syukuran Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bintan bersama Rombongan Forkopimda Kabupaten Bintan dan PJU Polres juga melaksanakan latihan menembak dilapangan Tembak Tunggal Panaluan Polres Bintan dan meninjau kolam ikan Polres

Acara HUT Bhayangkara ini, juga dihadiri Bupati Bintan Apri Sujadi, Ketua PN Tanjungpinang Admiral SH, Kajari Bintan Sigit Prabowo, Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Kafasarkan Mentigi Kolonel Laut (T) Suharto, Kasdim 0315/Bintan Letkol Inf.Horas Sitinjak, Kadishub Bintan Moh.Insan Amin, Wakapolres Bintan Kompol Juleigtin Siahaan, dan Kabagops Polres Bintan Kompol R.Sembiring.

Penulis:Dani

Comments
Loading...