Ultimate magazine theme for WordPress.
Banner Pemko

Polda Kepri Amankan Oknum Anggota Polisi dan 2 Palaku Narkoba Di Tanjungpinang

Kapolres Tanjungpinang AKBP.M.Iqbal dan Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri mengamankan 3 pelaku narkoba inisial RO, ST dan R di sebuah rumah jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang Sabtu (27/6/2020).

Satu dari tiga pelaku yang diamankan, adalah seorang oknum anggota Polri yang berdinas di Polres Tanjungpinang berinisial R.

Dari tiga pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti narkoba sabu 390 gram bersama 28 butir pil ekstasi.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP.Muhammad Iqbal, membenarkan penangkapan 3 pelaku narkoba, termasuk satu anggota Polisi yang bertugas di jajaran Polres Tanjungpinang itu.

Penindakan itu kata M.Iqbal, dilakukan sebagi bentuk komitmen bersama dalam pemberantasan narkoba, baik terhadap sipil maupun anggota Polisi yang menyalahgunakan narkotika akan ditindak tegas sesuai hukum.

“Ini bukti nyata dan bentuk transparansi Polri dalam menegakan hukum terhadap anggota yang terlibat Narkoba. Kita tidak menutup-menutupi, jika ada anggota yang terlibat maka akan ditindak sesuai hukum berlaku,”tegas Iqbal, saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang, Kamis(2/6/2020).

Selama ini lanjut M.Iqbal, Polres Tanjungpinang telah melakukan pembinaan internal dengan melaksanakan teks urine secara rutin. Apalagi Tanjungpinang merupakan daerah transit peredaran narkoba dari luar negeri.

“Sangat diperlukan pengawasan yang ketat, dan anggota yang masih bermain narkoba akan dilakukan tindakan tegas secara hukum,”ujarnya.

Mengenai tindak lanjut proses hukum, Iqbal mengatakan, saat ini seluruhnya di Polda Kepri.

Penulis:Roland

Comments
Loading...