Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Media Berperan dan Diperlukan Untuk Pembangun Kepri Lebih Maju

Ketua dan pengurus PWI Kepri bertemu dengan Plt.Gubernur Kepri Isdianto (Ist)

PRESMEDIA.ID,Batam-Plt.Gubernur Kepri Isdianto mengatakan, peran media massa sangat diperlukan dalam membangun Kepri lebih maju. Dengan pemberitaan yang positif tentang daerah akan menjadi daya tarik baik sektor investasi maupun pariwisatanya.

Hal itu dikatakan Isdianto, saat menerima kunjungan silaturahmi pengurus PWI Kepri dan PWI Pokja Batam di Graha Kepri, Rabu (7/8/2019).

“Dengan berita-berita yang positif dapat memberikan edukasi kepada mereka diluar Kepri. Kepulauan Riau akan aman dan nyaman dengan informasi dan tentunya bisa meningkatkan perekonomian lebih baik,”Kata Isdianto.

Media saat ini lanjut mantan wakil Gubernur ini, sangat berkembang dan sesuai dengan jamanya, saat ini tidak hanya media cetak dan elektronik lagi yang menyuguhkan Informasi ke publik, tetapai juga, Media yang berbasis online semakin tumbuh dan dapat diakses dimana saja.

“Artinya, tulisan-tulisan tentang Kepri dari wartawan, saat ini tidak terbatas lagi hanya diketahui masyarakat Kepri, Tetapi juga bisa diketahui oleh masyarakat diluar Kepri,”katanya.

Kunjungan silaturahmi PWI Kepri ini dipimpin langsung oleh Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim beserta pengurus inti lainnya, termasuk ketua dan sekretaris DK, ketua Pokja PWI Batam dan beberapa pengurus lainnya.

Kepada Plt Gubernur Kepri, Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim mengatakan, PWI terdiri dari unsur lintas media, untuk mempermudah koordinasi dan komunikasi didalam organisasi, media cetak, online dan elektronik semua ada. “PWI siap mendorong kemajuan Kepri semakin baik,” ujar Direktur Batam Pos ini.

Candra juga mengatakan, kunjungan pengurus PWI di Kepri saat itu, juga merupakan bentuk dukungan media terhadap pemerintah yang saat ini dipimpin Isdianto yang baru saja dilantik menjadi Plt Gubernur Kepri.

Kedepan, PWI juga berharap dengan kerja sama media dan pemerintah dalam issu berita pembangunan. Diharapkan akan menjadikan Kepri terus berkembang seiring dengan pemberitaan Media atas potensi investasi dan parewisata yang dimiliki Kepri ke dunia luar. Presmedia. (Presmedia)

Comments
Loading...