Ultimate magazine theme for WordPress.
Banner Pemko

Polres Tanjungpinang Bekuk 2 Pelaku Narkoba di Jalan Pramuka 

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang mengamankan 2 pelaku narkoba berinisial E dan RN di jalan Pramuka Lorong Sumba, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti Kota Tanjungpinang, pukul 18.30 WIB,Kamis (2/7/2020).

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju mengatakan, penangkapan ke duanya dilakukan berdasarkan informasi dari anggota Polisi dari laporan masyarakat, yang menyebut 2 orang laki-laki akan bertransaksi Narkoba dijalan Pramuka Lorong Sumba, Kota Tanjungpinang. 

“Setelah menerima informasi itu kemudian kami lakukan penyelidikan ke TKP. Dari penyelidikan yang dilakukan, Ditemukan dua laki-laki mencurigakan sebagai mana ciri-ciri yang diinformasikan, kemudian anggota Polisi melakukan penangkapan dan penggeledahan,” jelas Ronny, Senin (6/7/2020).

Dari penangkapan dan penggeledehan yang dilakukan, Polisi menemukan 1 paket diduga narkotika jenis sabu 0,25 gram di tangan pelaku berinisial E. 

Kemudian saat dilakukan intogasi, pelaku mengaku bahwa sabu-sabu itu adalah miliknya. Selain itu barang bukti yang diamankan satu unit sepeda motor dan satu unit handphone.

“Saat ini ke dua pelaku ditetapkan tersangka dan dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 dan atau Pasal 112 ayat 1 juncto pasal 132 ayat 1 UU nomor. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman pidana diatas 4 tahun penjara,”pungkasnya.

Penulis: Roland 

Comments
Loading...