Ultimate magazine theme for WordPress.

Wisata Liburan, Cassia Bintan di Lagoi Tawarkan Harga Promo

Panorama kolam renang Hotel Cassia Bintan di Kawasan Lagoi dengan harga promo membuat wisatawan lokal ramai berkunjung.

PRESMEDIA.ID,Bintan- Kawasan pariwisata Lagoi kembali mulai bergeliat. Kendati baru hanya menerima kunjungan wisatawan lokal, Namun sejak dibuka pada awal Juli sejumlah warga Tanjugpinang dan Bintan mulai ramai menikmati indahnya alam dan fasilitas super lengkap yang disuguhkan penginapan di kawasan wisata Internasional Lagoi-Bintan itu.

Salah satunya adalah hotel Cassia Bintan (Laguna Grup). Penginapan dengan konsep apartemen megah dan mewah dipinggiran pantai itu, banyak dinikmati wisatawan dari Tanjungpinang maupun Bintan khususnya pada akhir pekan. Bahakan, tingkat hunian juga meningkat yang mencapai 32 persen.

GM Laguna Bintan, Alpha Eldiansyah mengatakan, pada akhir pekan ini tercatat 57 kamar telah terisi oleh turis domestik. Jumlah tersebut menurutnya sudah cukup bagus dibandingkan masa pandemi sebelumnya yang tidak ada kunjungan sama sekali.

“Alhamdulillah ramu sudah mulai ada yang berkunjung. Paling ramai akhir pekan kemarin. Meskipun baru 32 persen tapi ini sudah sangat lumayan,” ujar Alpha pada PRESMEDIA.ID Selasa (7/7/2020).

Akhir pekan lalu, kata dia, merupakan awal dari geliat pariwisata Kabupaten Bintan di Lagoi. Diharapkan ini menjadi awal yang bagus untuk kembali ke kondisi normal.

Alpha juga mengatakan, dibukanya seluruh hotel dan resort serta wahana permainan di Lagoi, juga dibarengi dengan pemberian promo besar-besaran kepada pengunjung. Salah satunya adalah promo harga yang jauh dari harga normal tentunya,untuk menarik wisatawan lokal datang berkinjung dan dan menginap disana.

“Beberapa hotel dan resort lainnya juga sudah buka dengan harga promo. Hal ini akan menjadi daya tarik wisatawa lokal, apalagi Bintan sangat ketat dalam protokol kesehatan, sehingga wisatawan merasa sangat nyaman dan aman,”jelasnya.

Dengan mulai dibuka dan ramainya kunjungan wisatawan lokal di Lagoi, secara perlahan, doharapkan akan kembali mendongkrak pariwisata di Bintan semakin membaik. Kondisi itu, tentunya, juga akan berdampak pada pekerja dan perekonomian.

“Meskipun promo, pelayanan dan produk yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan standard kesehatan dan kebersihan di era new normal ini,”ucapnya.

Penulis:Hasura

Comments
Loading...