Ultimate magazine theme for WordPress.
Banner Pemko

Polres Tanjungpinang Bekuk Dua Pengedar Narkoba dan 18,28 Gram Sabu di Bukit Cermin

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Tanjungpinang kembali membekuk dua orang terduga pengedar narkoba inisial Ae dan Kv dengan barang bukti sabu seberat 18,28 gram, di sebuah rumah jalan Srimulyo RT 4 RW 2 Kelurahan Bukit cermin, Tanjungpinang Barat Selasa (7/7/2020).

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju mengungkapkan, penangkapan ke dua pelaku, dilakukan atas informasi dari masyarakat atas lokasi tempat yang diduga sering digunakan untuk bertransaksi Narkoba.

“Atas informasi itu, kemudian anggota melakukan penyelidikan di sebuah rumah di jalan Srimulyo kota Tanjungpinang, dan mengamankan Ae dan Kv dilokasi,”kata Ronny, Rabu (8/7/2020).

Saat dilakukan penggeledahan, juga ditemukan 6 paket diduga Narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening dengan berat kotor 18,28 gram.

Selain itu juga diamankan barang bukti berupa satu unit timbangan digital berwarna hitam Silver, 3 tiga buah alat hisap sabu (bong), 3 buah Mancis/korek api gas yang sudah di modifikasi, 1 (satu) buah piala, 1 buah kotak kaleng warna hitam, 1 unit handphone merk OPPO F 11 warna hitam beserta kartu didalamnya dan 2 unit handphone merk Nokia Warna hitam beserta kartu didalamnya.

Kedua pelaku saat ini dijebloskan ke sel tahanan Polres Tanjungpinang guna proses hukum lebih lanjut, dengan sangkaan melanggar pasal 114 ayat 2 dan atau 112 ayat 2, jo pasal 132 UU No. 35 tahun 2009, dengan ancaman pidana diatas 4 tahun penjara.

Penulis:Roland

Comments
Loading...