Ultimate magazine theme for WordPress.

Isdianto Terima Bantuan APD dan Rapid Tes dari PT.Amtek dan Paxocean Batam

Management PT.Amtek dan PT.Paxocean saat menyrahakan Bantuan secara simbolis kepada Ketua gugus Tugas Percepatan penanganan COVID-19 Kepri Isdianto di Graha Kepri Batam.

PRESMEDIA.ID,Batam- Plt.Gubernur Kepri, Isdianto menerima sejumlah bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Masker dan alat rapid test, serta face shield, dan handsanitizer dari PT.Amtek dan PT.Paxocean Batam.

Bantuan diserahkan langsung management PT.Amtek dan PT.Paxocean kepada Ketua gugus Tugas Percepatan penanganan COVID-19 Kepri Isdianto di Graha Kepri Batam, Kamis (9/7/2020).

Atas pemberiaan bantuan itu, Isdianto mengatakan, Atas nama Pemerintah Provinsi Kepri mengucapkan terima kasih kepada PT.Amtek dan PT.Paxocean yang telah membantu pemerintah dalam percepatan penaggulangan covid-19 di Kepri ini.

Isdianto menegaskan bantuan tersebut akan segera disalurkan ke masyarakat. Dengan bantuan APD ini diharapkan masyarakat semakin patuh dengan protokol kesehatan.

“Saya yakin bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat kita. Kami akan segera salurkan supaya cepat digunakan sehingga Covid-19 ini cepat berlalu,”ujar Isdianto

Tidak itu saja, Isdianto juga mengapresiasi PT.Amtek dan perusahaan lainnya yang telah menerapkan protokol kesehatan pada pekerjanya secara ketat. Sehingga kasus terpapar Covid di perusahaan tidak ditemukan.

“Harapan kita masyarakat patuh dan covid cepat berakhir. Semoga perusahaan yang memberikan bantuan makin berkembang pesat,”ujarnya.

Sementara itu GM PT.Amtek Batam Peter Cheong, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Isdianto ke perusahannya. Hal itu memperlihatkan kepedulian pemerintah kepada pengusaha.

“Bantuan ini inisiatif kami sebagai perusahaan yang ikut serta membantu program pemerintah dalam percepatan penanggulangan covid-19. Semoga kerjasama ini bisa terus berlanjut,”katanya.

Disamping itu, Peter juga berharap kerjasama antara pengusaha dan pemerintah tidak hanya sebatas persoalan sosial, tetapi juga pada bantuan kemudahan perizinan tenaga kerja asing yang saat ini sedang terkendala di perusahaannya.

Bantuan yang diberikan oleh PT.Amtek adalah masker, alat rapid test, dan face shield. Hadir juga dari PT.Amtek Planner Manager On Chey Ean, Representative Manager Ricky S. Bantuan APD lainnya diberikan oleh PT.Paxocean Batam berupa 6000 botol hand sanitizer siap pakai ukuran 500 ml.

GM PT.Paxocean Batam Mr. Lee Kok Boon berharap bantuan dari perusahaannya ini bisa membantu program pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Batam. Mr. Lee Kok Boon, sebagai bentuk kepedulian pafa covid-19.

“Sebagai perusahaan asing yang ada di Batam, kami ingin membantu pemerintah daerah. Kami membawa 6000 hand sanitizer, semoga Pemprov Kepri bisa menerima dan menyalurkannya ke masyarakat. Jika masih membutuhkan tambahan, kami siap membantu kembali,”ujar Mr.Lee Kok Boon yang didampingi HR Manager Esty dan HR Executive Junaidi.

Dari Pemprov Kepri juga hadir Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kepri T.S Arif Fadillah, Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kepri Syamsul Bahrum, dan Ketua Tim Bersatu Lawan Covid-19 Kepri Batam Buralimar.

Penulis:Redaksi 

Comments
Loading...