Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko
Bhayangkara 74

Kejahatan Jalanan Kembali Beraksi, Kakek 60 Tahun Dijambret dan Dianiaya di Tanjungpinang

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah.(Presmedia)

PRESMEDIA.ID,Tanjugpinang-Aksi kejahatan jalanan kembali kambuh di Tanjungpinang. Seorang kakek Ngoang Chun (60) dijambret dan dianiaya di jalan Temiang Kecamatan Tanjugpinang kota, sekitar pukul 05.00 Wib pagi Sabtu.(10/8/2019).

Pelaku yang diduga 2 orang itu, merogol dan menganiaya korban, uang korban sebesar Rp.80 ribu juga dirampas. Bahkan korban, mengalami lebam dibagian muka yang diduga akibat pukulan sang Jambret.

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP.Reza Anugrah, embenarkan kejadiaan tersebut. Dugaan sementara, korban Ngoang Chun menjadi korban pencurian dan kekerasan (Curas) saat pulang dari Pasar dengan berjalan kaki dan berpas-pasan dengan pelaku yang saat itu menggunakan sepeda motor.

“Kemudian korban langsung dipukul hingga jatuh, dan saat melihat ada uang Rp.80 Ribu di kantong korban, pelaku langsung mengambil dan melarikan diri,”jelas Reza
pada wartawan, Sabtu,(10/8/2019).

Saat ini lanjut Reza, korban telah melaporkan kejadiaan yang dialami dan kasusnya sudah ditangani Polisi. “Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memeriksa CCTV disekitar lokasi kejadian. Serta melakukan pengejaran terhadap pelaku,”tegas Reza. (Presmedia)

Comments
Loading...