Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati dan Wakil Bupati Karimun Kembali Berpasangan di Pilkada 2020

Kembali berpasangan sebagai Petahana di Pilkada Bupati Karimun, Aunur Rofiq dan Anwar Hasyim Didukungan partai Demokrat.

PRESMEDIA.ID,Karimun- Calon Petahan Bupati Karimun Aunur Rafiq dan wakilnya Anwar Hasyim menyatakan, kembali berpasangan dan berkoalisi maju sebagai calon bupati dan wakil Bupati pada Pilkada Karimun Desember 2020 mendatang. 

Koalisi keduanya menyebut diri sebagai Petahana “ARAH jilid 2” yang kembali maju di Pilkada 2020 di Kabupaten Karimun. Penegasan itu dikatakan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim di Kantor DPC Partai Demokrat Jumat (24/7/2020).

Aunur Rafiq yang diusung Partai Golkar dan wakilnya Anwar Hasyim dari Nasdem mengatakan, paket pasangan mereka Aunur Rafiq-Anwar Hasyim sudah saling merasa cocok selama lima tahun mengabdi menjadi pemimpin di Bumi Berazam Karimun.

“Kenapa kami kembali bersama, karena kami sudah cocok,” tegas Rafiq, Jumat (24/7/2020).

Dengan kepastian “ARAH” kembali maju, Selain Golkar dan Nasdem, Partai Demokrat juga menyatakan diri ikut berkoalisi memberikan dukungan pada keduanya. Hal ini dibuktikan dengan pemberian surat dukungan oleh Partai Demokrat kepada Aunur dan Hasyim.

“Alhamdulillah Partai Demokrat sudah menyatakan bahwa mereka mendukung kami. Tadi suratnya susah kita terima,”ujar Aunur yakin.
Rafiq menyebutkan bahwa masih menunggu keputusan dari sejumlah partai lain, untuk memberikan dukungan kepada mereka.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Karimun, Iwan Kusuma mengatakan bahwa dukungan tersebut sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimukti Yudhoyono.

“Meneruskan apa yg diamanatkan dewan pimpinan pusat bahwa ada pesan yang disampaikan oleh Ketum, yaitu kepada pasangan ini dapat memenangkan Pemilukada Karimun,”jelasnya.

Ia berpesan bahwa masyarakat jangan menjadikan isu-isu negatif dan jangan saling menjelekkan pasangan lawan lain.

Tadi juga Iwan Kusuma memberikan surat pernyataan bahwa Partai Demokrat siap menjadi pendukung pasangan “ARAH” yaitu Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim. Surat tersebut diterima langsung oleh Rafiq di Kantor DPC Partai Nasdem Karimun.

Pantauan media ini dilapangan, saat ini baru satu nama paslon saja yang terdengan, hingga saat ini belum ada Paslon lain yang menyakan dirinya akan maju di Pilkada 2020 ini.

Penulis:Tri/Redaksi 

Comments
Loading...