Ultimate magazine theme for WordPress.

Diduga Nabrak Lorry, Pengendara Honda Vario Tewas Di Jalan Bintan

Jazad pengendara motor tergeletak di tengah jalan, setelah sebelumnya tabrakan dengan Lorry di Jalan Lintas Barat-Bintan.

PRESMEDIA.ID,Bintan- Seorang pengendara Honda Vario BP 3235 GT yang belum diketahui identitasnya, dikabarkan tewas ditempat, setelah terlibat tabrakan dengan sebuah lorry bermuatan barang di Jalur Lintas Barat, Kecamatan Toapaya, Selasa (28/7/2020).

Informasi di lapangan, lorry bermuatan sembako itu datang dari arah Tanjunguban hendak menuju Tanjungpinang. Sedangkan pengendara motor matic berasal dari arah Tanjungpinang hendak ke Tanjunguban.

Ketika melintasi Jembatan I Jalur Lintas Barat, mobil lorry berbelok dan masuk ke gudang. Namun secara tiba-tiba pengendara yang melaju kencang tidak memperhatikan mobil, hingga menabrak mobil.

Salah seorang warga, Jono mengatakan, akibat tabrakan itu, pengendara motor langsung terpelanting dan motor yang digunakan teluk dan mengalami kerusakan dibagian muka.

“Yang tabrakan Motor dengan lorry tadi. Pengendara motornya meninggal di tempat,”ujar Jono.

Akibat insiden lakalantas ini alur lalulintas sempat macet. pihak kepolisian dari Pos Lantas Km 16 Toapaya langsung ke Lokasi melakukan evakuasi dan pengamanan terhadap motor dan korban.

Hingga berita ini ditulis, Kasat Lantas dan Unit Maka Satlantas Polres Bintan belum memberi tanggapan dari kronologis kejadian kecelakaan.Upaya konfirmasi masih terus dilakukan media ini.

Penulis:Hasura

Comments
Loading...