Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Plt.Gubernur Kepri Minta Perusahan Kembali Pekerjakan Korban Kebakaran KM.Sembilang

Isdianto dan bupati Ainur Rafiq saat mengunjungi korban kebakaran KM.Sembilang di Rumah Sakit Muhammad Sani di Karimun(Ist)

PRESMEDIA.ID,Karimun- Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto meminta kepada perusahaan memperhatikan keluarga korban meninggal dan korban luka kebakaran kapal roll on roll (Roro) KM.Sembilang di Tanjung Balai Karimun.

Hal itu dikatakan Isidanto, kepada manageman Perusaham kapal roll on roll (Roro) KM.Sembilang ketika mengunjungi korban kebakaran kapal naas itu, di Tanjung Balai dan Rumah Sakit Muhammad Sani Karimun,Rabu (14/8/2019).

“Saat ini para korban yang selamat dan sekarang masih menjalani perawatan. Kita minta jika mereka nanti sembuh tetap dapat dipekerjakan sebagai karyawan di perusahaan tersebut,”kata Isdianto.

Isdianto di dampingi Bupati Karimun Aunur Rofiq serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam kunjunganya di Karimun, juga menemui keluarga korban yang meninggal dunia akibat musibah terbakarannya kapa nass KM.Sembilang tersebut.

Tidak hanya sampai disitu Plt.Gubernur juga berkunjung ke Rumas Sakit (RS) Muhammad Sani, untuk melihat kondisi korban selamat yang sedang dirawat disana.
Kepada korban Isdianto memberi motivasi, serta santunan untuk meringankan beban korban.

Baik kepada keluarga korban meningga maupun kepada para korban yang selamat dan dirawat, Isdianto berharap keluarga korban yang di tinggalkan di beri kekuatan dan kesabaran.

Serta bagi korban selamat yang sedang menjalani perawata Isdianto mendoakan agar segera diberi kesembuhan sehingga bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.(Presmedia)

Comments
Loading...