Ultimate magazine theme for WordPress.
Banner Pemko

Plt.Wako Tanjungpinang Sholat Idul Adha Bersama Warga di Pamedan

Plt.wali kota Tanjungpinang dan suami bersama Setdako Tanjungpinang Teguh S,dan kepala OPD lainya, usai mengikuti Idul Adha di Lapangan Pamedan Tanjungpinang.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang-Pelaksana Tugas (Plt), Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma melaksanakan sholat Idul Adha 1441 Hijriah dengan sejumlah warga di lapangan Pamedan jalan Basuki Rahmat Kota Tanjungpinang, Jumat (31/7/2020).

Sebelum melaksanakan sholat, Plt.Wali kota dan ratusan jemaah mengikuti protokol kesehatan dengan pengukuran suhu tubuh, cuci tangan dengan sanitizer dan wajib menggunakan masker, membawa sajadah sendiri dan menjaga jarak saat sholat.

Plt.Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, sangat bersyukur karena masih bisa melaksanakan sholat Idul Adha bersama-sama dengan warga Tanjungpinang dalam kondisi Pandemi COVID-19 saat ini.

“Makna dari Idul Adha ini adalah pengorbanan dan keikhlasan, bisa berbagi dengan ikhlas kepada sesama, semoga keikhlasan pada hari raya kurban bisa membawa keberkahan,”ujar Rahma.

Melaksankan kurban, akan menjadi pahala bagi yang berkurban serta berkah bagi yang menerima.

Kepada jamaah yang mengikuti Sholad Idul Adha, Rahma juga mengingatkan, warga yang terkonfirmasi COVID-19 di Tanjungpinang hingga saat ini masih  mengamalami penambahan.

“Untuk itu mari kita sama-sama berdoa agar pandemi ini berakhir dan tidak timbul lagi claster baru COVID-19 di Tanjungpinang. Selain itu kita harus juga tetap menerapkan protokol kesehatan,”ucapnya.

Hj.Rahma juga menghimbau, agar dalam penyembelihan hewan kurban dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga niat kita semua dilindungi dan mendapatan ridho Allah SWT. Dan kita semua terlindungi dari wabah COVID-19 ini,”ujarnya.

Penulis:Roland

Comments
Loading...