Ultimate magazine theme for WordPress.

Positif COVID-19, Staf Gubernur Kepri “Alhamdulillah Saya Sehat”

Gubernur Kepri Isdianto Saat melakukan Katantina Mandiri di Gedung Daerah Tanjungpinang.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Dps (28) Staf Gubernur Kepri yang dinyatakan positif COVID-19 setelah pulang dari Jakarta, mengaku saat ini kondisinya stabil dan mulai sehat.

Hal itu dikatakan Dps kepada Gubernur Kepri Isdianto yang menanyakan kondisi keadanya melalui Vide Call di Gedung daerah Tanjungpinang Jumat (31/7/2020).

Kepada Dps, Isdianto bertanya, bagaimana kondisi perkembangan kesehatanya saat ini. Dps menyatakan “Alhamdulillah sehat Pak,”jawabnya.

Pada perbincangan itu Isdianto juga mengatakan, mendoakan agar Dps cepat sembuh dan bisa kembali berkumpul dengan dirinya dalam beraktivitas.

Isdianto juga mengatakan agar stafnya tersebut tetap semangat, serta menjaga dan meningkatkan imun tubuh dengan makan yang teratur dan makan vitamin.

“Jangan terlalu banyak mikir. Jangan pikir yang aneh-aneh. Kita harus mampu melawan ini, jadi biar imun tubuh meningkat. Kami doakan Putra cepat sehat, cepat berkumpul lagi dengan kami,”kata Isdianto.

Dalam perbincangan itu, Isdianto juga mengatakan, saat ini sedang mengkaratina diri di Gedung Daerah Tanjungpinang.

“Kami juga sedang menjaga, sedang mengkarantina diri masing-masing. Putra juga harus tetap sehat, tetap semangat,”ujar Isdianto.

Aktivitas yang dilakukan selama Karantina, diisi dengan kegiatan Mendisposisi Surat Surat, membaca buku. Sambil mendengar lantunan ayat suci Alquran.

Isdianto juga memeriksa berkas-berkas yang ada di Gedung Daerah. Selain perbincangan dengan Putra, Isdianto juga mendapat laporan dari Sekdaprov TS.Arif Fadillah tentang perkembangan aktivitas pemerintahan.

Demikian juga proses pengambilan sample swab untuk sejumlah rombongan, baik yang RSUP Ahmad Thabib, RSKI Galang maupun RS Embung Fatimah Batam.

Kepada semua masyarakat, Isdianto juga berpesan, agar tetap disiplin dengan protokol kesehatan, serta mengucapakan terima kasih kepada petugas medis yang harus bekorban dengan berkerja di Hari Raya Idul Adha ini.

“Kita sama-sama berdoa, Semoga pandemi ini segera berakhir,”katanya.

Penulis:Redaksi 

Comments
Loading...