Ultimate magazine theme for WordPress.

Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Pelabuhan Semunu Tembeling-Bintan

Jasad wanita yang diketahui bernama Tetra Dwi Angraini 43, ditemukan mengambang di pelabuhan Semunai Kampung Siantan Tembeling-Bintan.(Photo:istimewa)

PRESMEDIA.ID,Bintan- Warga Desa Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan di Pelabuhan Semunai Kampung Siantan Dusun 2, RT 001/RW 003, sekitar pukul 14.00 Wib, Jumat (31/7/2020).

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono melalui Kapolsek Teluk Bintan, Iptu Rugianto,  membenarkan penemuan mayat di perairan bekas pelabuhan eks Tambang bauksit tersebut.

“Mayat berjenis kelamin perempuan bernama Tetra Dwi Angraini (43) merupakan ibu rumah tangga, tinggal di Kampung Siantan Dusun 2, RT 001/RW 003,”ujar Rugianto saat di konfrimasi Sabtu (1/8/2020).

Yang menermukan pertama lanjut Rugianto adalah nelayan benama Mahidin (45) sekitar pukul 14.00 WIB, pada Jumat (31/7/2020) ketika membongkar bubu ikan di sekitar pelabuhan menggunakan sampan.

Dari keterangan saksi sebut Rugianto, saksi melaiht jazad perempuan itu ketika menggayuh sampanya. Selanjutnya saksi langsung pulang dan mencari pertolongan serta melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Dusun (Kadus) I Pulau Lad.

“Kadus I Pulau Ladi dan warga, saat itu langsung ke lokasi kejadian. Setelah memastikan itu mayat, selanjutnya melaporkan kejadiaan itu ke Kades Tembeling dan ke Polsek Teluk Bintan,”katanya.

Selanjutnya pada pukul 17.00 WIB,jazad korban langsung dievakuasi pihak keluarga dibantu warga dan aparat kepolisian ke Puskesma Teluk Bintan.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Sehingga korban dinyatakan murni meninggal karena tenggelam.

“Jenazah korban dibawa ke rumah duka lalu dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Siantan Desa Tembeling Kecamatan Teluk Bintan sekitar pukul 20.30 WIB,”ucapnya.

Penulis:Hasura

Comments
Loading...