Ultimate magazine theme for WordPress.

Ade Angga Sebut Dua Parpol Akan Kembali Gabung Dukung Ansar-Marlin

Ketua Tim Pemenangan bakal Calon Gubernur dan wakil Gubernur Ansar-Marlin, Ade Angga.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Koalisi Partai Golkar dan Nasdem serta PPP sebagai pengusung Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad-Marlin Agustina (Ansar-Marlin) terus melakukan konsilidasi. Bahkan saat ini, Struktur tim pemenangan koalisi dari 3 partai politik itu, sudah terbentuk dengan menunjuk Politis Partai Golkar Ade Agga sebagai Ketua tim Pemenangan Ansar-Marlin.

Ketua Tim Pemenangan calon gubernur Ansar-Marlin, Ade Angga mengatakan, pihaknya sudah melakukan rapat konsilidasi hingga 2 kali dengan hasil yang hampir final. Dan saat ini, Tim akan fokus ke konsolidasi internal membentuk tim pemenangan tingkat kabupaten/kota yang nantinya akan membentuk struktur tim sampai ke TPS.

“Dalam waktu dekat tim pemenangan juga akan menyusun visi dan misi Ansar-Marlin, berdasarkan RPJP Provinsi Kepri, hingga tidak lari dari visi-misi Kepri sebelumnya,”ujar Ade Agga belum lama ini di Tanjungpinang.

Ade melanjutkan, tim juga secara resmi sudah mengeluarkan merekomendasi dari 3 partai, masing-masing Nasdem, Golkar dan PPP dalam pemberian dukungan sebagai partai pengusung Calon Gubernur Ansar-Marlin.

“Dalam waktu dekat ini, juga akan ada 2 partai politik lain yang mau bergabung. Saat komunikasi politik masih trerus dilakukan sambil menunggu pelaksanaan pendaftaran pada 4-6 September 2020 mendatang,”ujarnya tanpa menyebut 2 Parpol yang akan bergabung tersebut.

Konsolidasi 2 Partai Politik lain yang mau bergabung lanjutnya ditandai dengan pengiriman beberapa nama Calon serta menyepakati beberapa posisi.

“Saat ini, kami tinggal menunggu rekomendasi resmi dari masing-masing partai yang mau bergabung,”ujarnya.

Struktur tim sendiri lanjut Ade, nantinya akan menggambarkan koalisi partai politik yang tidak terlalu padat dengan memfungsikan tim-tim yang ada di kabupaten/kota.

Ansar Ahmad di PAW Dari DPR-RI

Disingung mengenai pengunduran diri Ansar Ahmad dari DPR-RI, Ade Angga mengatakan, sebagai salah satu syarat pencalonan kepala daerah Ansar akan mengundurkan diri. Setelah mengundurkan diri Golkar akan mengajukan Penganti Antar Waktu (PAW) Kadernya di DPR-RI.

“Sebagai salah satu syarat, tentu beliau (Ansar-red) akan mengundurkan diri sebagai anggota DPR RI. Setelah mundur yang bersangkutan juga nantinya tidak lagi mendapatkan hak-hak keuangan dan protokol sebagai anggota DPR RI,”ujarnya.

Penulis:Redaksi

Comments
Loading...