Ultimate magazine theme for WordPress.

Supir Positif COVID-19, Bupati dan Keluarga Serta Pejabat Bintan Jalani Swab

Bupati Bintan Apri Sujadi saat menjalani pengambilan Swab tenggorokan untuk memsatikan terpapar COVID-19 atau tidak.

PRESMEDIA.ID,Bintan- Bupati Bintan Apri Sujadi beserta keluarganya menjalani uji swab pengabilan lendir tenggorokan dirumahnya kampung Wacopek Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) Minggu (2/8/2020).

Juru bicara gugus tugas penanganan COVID-19 Bintan dr Gama AF Isnaeni mengatakan, Apri Sujadi bersama istri dan putrinya diambil sample Swab tenggorokannya tadi pagi oleh tim medis dari RSUD Bintan.

Selain Bupati dan keluarganya, sejumlah pejabat serta ajudan dan staf Bupati Bintan itu juga ikut ditracing dan dilakukan pengambilan swab tenggorokannya, karena mereka juga termasuk orang yang kontak erat dengan In supir  Bupati yang terkonfrimasi postif COVID-19.

Selanjutnya kata Gama sample swab bupati Bintan dan sejumlah pejabat dan staf-nya itu akan segera dikirim ke BTLKP Batam guna dilakukan Uji PCR di laboratorium.

“Jika tidak ada kendala dalam 3 hari ini hasil swab mereka akan keluar,”ujar Gama.

Pengambilan Swab Bupati dan keluarga serta sejumlah staf dan pejabat Bintan itu, kata Gama untuk memastikan apakah bupati Bintan dan sejumlah orang tersebut terpapar COVID-19, pasca ditetapkanya In (24) yang merupakan sopir bupati positif Covid-19 pada Jumat (41/7/2020) kemarin.

Penulis:Hasura

Comments
Loading...