Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Batal Dilaksankan Di Proyek Gurindam, HUT RI ke-74 di Kepri Tetap di Gedung Daerah

 

Plt.Gubernur Kepri Isdianto gantikan Nurdin Basirun sebagai Pemimpin Upacara HUT RI ke 74 di Gedung Daerah.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Batal dilaksankan di kawasan reklamasi proyek Gurindam 12 Tepi laut, Upacara Peringatan detik-detik Proklamasi HUT-RI ke 74 di provinsi Kepri tetap dilaksankan di halaman Gedung Daerah Tanjungpiang, Sabtu,(17/8/2019).

Tampil sebagai Inspektur Upacara, adalah Plt.Gubernur Kepri, Isdianto menggantika Gubernur Nonaktif Nurdin Basirun. Dengan mengenakan seragam Pakaian Dinas Upacara (PDU) putih, Isdianto naik kemimbar ditemani istri dan tamu undangan sekitar pukul 9.30 pagi.

Upacara peringatan HUT RI ke-74 di Kepri ini, juga diikuti oleh berbagai instansi, FKPD, OPD, LSM, ormas, pelajar, mahasiswa, dan masyarakat.

Upacara diawali dengan detik-detik proklamasi lalu diteruskan dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh Paskibra Provinsi Kepri.

Selain itu, bertindak sebagai pembaca naskah Proklamasi adalah Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak. Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini pun berlangsung dengan khidmat.

Sebagaimana diketahui, sebelum di OTT dan ditetapkan KPK sebagai tersangka, Gubernur nonaktif provinsi Kepri Nurdin Basirun, sempat mewacanakan, Pelaksanaan upacara HUT-RI tahun 2019 akan dilaksanakan di kawasan reklamasi proyek Gurindam 12 Tepi laut.

Namun setelah, Isdianto mengambil alih pemerintahan dan menjadi inspektur upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ini menggantikan Gubernur non aktif Nurdin Basirun, Upacara tetap dilaksankan lapangan Gedung Daerah.(Presmedia)

Comments
Loading...