Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

HUT-RI ke 74, Isdianto “Dibutuhkan SDM Unggul Wujudkan Kepri dan Indonesia Maju”

Plt.Gubernur Kepri Isdianto saat mengunjugi Perpustakaan Provinsi Kepri dan melihat Buku tuliasan Almarhum HM.Sani(Ist)

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri H.Isdianto mengatakan, Peringataan Hari Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, perlu dimaknai dengan penyatukan persepsi dan membulatkan tekad dalam membangun bangsa dan negara Indonesia dengan menyiapkan Sumber Daya Manusia yang unggul demi mewujudkan Indonesia dan Provinsi Kepri yang maju.

Hal itu kata Isdianto, sesuai dengan tema Peringatan Kemerdekaan RI ke-74 Indoensia, yang mengusung “Sumber Daya Manusia Unggul, Indonesia Maju”.

“Melalui tama itu, prioritas utama yang harus terkonsolidasi dengan baik adalah peningkatakan Sumber Daya Manusia di Kepri hingga dapat memberikan hasil yang memuaskan bagi kita sebagai bangsa Indonesia,” ujarnya usai melaksanakan Upacara detik-detik proklamasi HUT-RI ke 74 di gedung daerah Tanjungpinang,Sabtu,(17/8/2019).

Isdianto melanjutkan, Program Peningkatan SDM provinsi Kepri juga akan terus dilaksanakan, dalam memajukan daerah Provinsi Kepulauan Riau. Usai pelaksanaan Upacara, Isdianto juga berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam persiapan hingga pelaksanaan upacara peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI ke-74 di provinsi Kepri itu. Dimulai dari penggemblengan anggota Paskibraka, Pengukuhan Paskibraka, Pemberian Anugerah Satya Lencana Karya Satya, malam Renungan Suci, upacara pengibaran Bendera, pemberian remisi dan dan penuruanan bendera yang akan dilaksanakan pada sore harinya.

“Hari ini genap 74 tahun Indonesia merdeka. Dan Alhamdulillah, semangat Kemerdekaan bangsa ini masih tetap membara dihati setiap masyarakat Kepri. Termasuk di kalangan masyarakat. Rangkaian acara kita juga berjalan dengan baik. Begitu juga anak-anak yang bertugas menaikkan dan menurunkan bendera. Mereka bekerja totalitas dan luas biasa. Semuanga perlu kita apresiasi,”kata Isdianto.

Kepada seluruh petugas dan komponen masyarakat, Isdianto mengucapakan terimakasih dan mengajak semua element mengisi kemerdekaan RI itu, dengan sumbangsi pemikiran dan pembangunan daerah dan bangsa Indonesia.(Presmedia)

Comments
Loading...