Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Polsek Gunung Kijang Bagi Bendera dan Masker Ke Warga di Bintan

Kapolsek dan anggota Polsek Gunjung Kijang-Bintan saat membagikan Bender dan Masker Pada masyarakat pengguna Jalan.

PRESMEDIA.ID,Bintan- Tumbuhkan Rasa Nasionalisme dan rasa kecintaan pada tanah air dalam suasana pandemi COVID-19, Polsek Gunung Kijang membagikan bendera merah putih dan masker pada masyarakat di depan GOR Kawal, Jalan Wisata Bahari Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang, Kamis (06/08/2020).

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono melalui Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi mengatakan, Pembagian bendera dan Masker pada warga masyarakat itu, dilakukan menjelang perayaan HUT-RI 17 Agustus 2020 mendatang.

“Ada sebanyak 100 helai bendera merah putih dan 100 masker yabg kami bagikan kepada masyarakat pengguna jalan,”ujar Monang di sela-selan pembagian.

Sejumlah anggota Polsek Gunung Kijang, juga terlihat memberi himbauan dan memasang langsung Masker dan Bendera merah putih tersebut kepada pengendara dan kendaraan yang melintas.

“Saat pembagian kami juga melakukan sosialisasi dan himbauan agar masyarakat waspada dan menjalankan Protokoler kesehatan pada masa adaptasi new Normal,”ujarnya.

Kepada masyarakat lanjut Dia, juga diberi himbauan agar seluruh masyarakat memasang dan mengibarkan bendera merah putih di depan rumah masing-masing mulai tanggal 1 hingga 30 Agustus 2020 sebagai wujud kecintaan terhadap tanah air.

“Harapan kita, dengan dilaksanakan kegiatan ini akan dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme dan kecintaan terhadap tanah air oleh masyarakat Kabupaten Bintan,”ujarnya.

Penulis:Dani

Comments
Loading...