Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

HUT-RI di Bintan, Bupati dan Kapolres Tekankan Peningkatan SDM Pemuda

HUT-RI di Kabupaten Bintan, diperingati pemerintah dan Polres di lapangan Relief Antam Kijang.(Presmedia)

PRESMEDIA.ID,Bintan-Peringati hari ulang tahun (HUT) republik Indonesia (RI) ke 74, Pemerintah Kabupaten Bintan dan Polres Bintan melaksanakan upacara pengibaran sang merah dilapangan Relif Antam Kijang kecamantan Bintan Timur (Bintim), Sabtu (17/8/2019)

Peringatan detik-detik proklamasi yang berlangsung pukul 09.40 wib ini, disejalankan dengan pemberian hadiah perlombaan gerak jalan dan perlombaan rakyat yang diikuti seluruh OPD dan kalangan masyarakat.

Bupati Bintan Apri Sujadi selaku inspektur upacara mengatakan, dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Bintan, terus meningkatakan pembangunan dibidang pendidikan, kesehatan dalam meningkatakan kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Melalui tema hari HUT-RI ke 74 Apri mengharapkan, dengan potensi wisata dan sumberdaya yang dimiliki, Program pembangunan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Bintan akan dapat diwujudkan.

Sementara itu, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengatakan, momen kebangsaan dan kenegaraan pada perayaan HUT-RI ke 74 tahun 2019 menjadi wahan pemersatu bangsa melalui antusias masyarakat dan tokoh agama seta kalangan pelajar dalam mengikuti upacara HUT RI di Bintan tersebut.

Melalui perayaan HUT Kemerdekaan RI ini Boy mengatakan, masyarakat banyak yang terharu akan kemajuan dan keunggulan Indonesia menuju masyarakat yang adil dan makmur.

“Kepada pemuda sebagai penerus bangsa, teruslah berpacu membina kemampuan dan melanjutkan cita-cita Perjuangan pendahulu kita,”harapnya.(Presmedia)

Comments
Loading...