Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Diikuti 80 Skuad, Polres Malra Sukses Gelar Turnamen PUBG

PRESMEDIA.ID,Malra-Meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019, Kepolisian Resor Maluku Tenggara (Polres Malra) sukses menggelar turnamen
Playerunknown’s Battleground (PUBG) Kapolres Cup Game yang dipusatkan di Hotel Syafira Langgur.

Sebagai mana diketahui, PUBG
merupakan salah satu game battle royale paling populer dan digandrungi kaula muda saat ini, dengan jumlah pengikut rata-rata player 432,727 lebih.

Turnamen PUBG besutan Brendan Greene dkk ini dilaksanakan Polres Malra selama 30 hari dan diikuti 80 skuad. Pelaksanaan sendiri berjalan aman dan lancar, serta menyedot perhatian kaula muda terutama pecinta permainan game PUBG di daerah tersebut.

Peserta yang mengikuti turnamen ini sendiri diikuti dan didominasi oleh komuntias kaula muda yang berasal dari Kota Tual maupun Kabupaten Malra, yang terdiri dari 80 skuad dan didalam tiap skuad terdiri dari 4 orang.

Kapolres Malra AKBP Indra Fadhila Siregar ketika menutup turnamen dan memberi hadiah kepada para pemenang turnamen tersebut menyampaikan trimakasih dan selamat kepada para pemenang, dan mengapresiasi sekaligus menjadi penilaian kami atas lancar dan aman pelaksanaan iven ini.

“Ini menjadi penilaian bagi saya, dan dimungkinkan kalau memang ada pihak-pihak yang ingin lagi membuat Kapolres Cup PUBG lagi, maka kita akan selenggarakan lagi”, ungkap Indra.

Lanjut Indra, mungkin kedepannya kita akan dalam penyelenggaraannya akan baik lagi, karena hasil evaluasi untuk jalannya iven ini ada keluhan-keluhan terkait sinyal yang mengalami gangguan maupun keluhan lainnya.

Inti pelaksanaan iven ini sendiri selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74, iven ini juga bertujuan mempererat hubungan tali silaturahmi dan menumbuhkan rasa kebersamaan dalam sportifitas terutama kaula muda yang ada di dua daerah ini, tandas Indra.

Diakhir arahannya Indra berharap agar kedepan pelaksanaan iven ini akan lebih banyak lagi pesertanya dan juga lebih banyak lagi sponsor yang mau terlibat dalam pelaksanaan iven ini,”harap Indra.

Comments
Loading...