Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Pemprov Kepri Perpanjang Masa Kerja Dari Rumah, Sekda: ASN Jangan di Kedai Kopi

Sekda Kepri TS.Arif Fadillah: ASN harus betul beraktivitas dari Rumah bukan di Kedai Kopi.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Pemerintah provinsi Kepri kembali memperpanjang masa kerja ASN dari Rumah atau work from home (WFH) paska pendemi COVID-19 kluster Batu Nol di Provinsi Kepri.

Sekretaris daerah provinsi Kepri H TS Arif Fadillah mengatakan, perpanjangan masa kerja ASN Pemerintah provinsi Kepri itu dari Rumah, dilakukan dalam upaya pencegahan dan pengendalian wabah COVID-19, paska penambahan kasus positif  COVID-19 dilingkungan kantor kluster Batu Nol staf gubernur Kepri.

“Massa kerja dari Rumah atau WFH kita perpanjang seminggu ke depan, dengan catatan pelayanan dasar pada masyarakat tidak sampai terganggu,”kata Arif di Tanjungpinang Ahad (9/8/2020).

Arif juga menegaskan, sesuai dengan surat keputusan penerapan Kerja dari Rumah bagi Pegawai Provinsi Kepri, Sebanyak 25 persen pegawai, masih tetap bekerja di kantor dengan sistem piket dan penerapan protokoler Kesehatan.

“Sebanyak 25 persen dari jumlah pegawai dimasing-masing OPD harus tetap masuk. Piket-nya diatur oleh masing-masing pimpinan OPD,” tegasnya.

Arif juga mengingatkan pada pegawai yang melakukan kerja atau WFH dari rumah, harus benar-benar beraktivitas dari rumah dan bukan di kedai kopi.

Penulis:Redaksi

Comments
Loading...