Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Isdianto Ajak Siswa KKDN Sesko TNI 2019 Saling Mengisi dan Sinergi

Pimpinan rombongan KKDN ke Kepri, Marsma TNI Anwar Kasir Salam komando dengan Plt.Gubernur Kepri Isdianto(Ist)

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Sebanyak 152 Peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Sesko TNI Tahun 2019 berkunjung ke Provinsi Kepri dan diterima Plt.Gubernur Kepri Isdianto di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai 4 Kantor Gubernur Dompak,Tanjungpinang, Senin,(19/8/2019).

Ke 152 siswa perwiara KKND Sesko TNI ini terdiri dari TNI dan Polri dan peserta dari negara sahabat, di antaranya dari Arab Saudi, Australia, India, Pakistan, Filipina, Malaysia dan Singapura. Dari jumlah tersebut, 45 di antaranya ke Kepulauan Riau.

Dalam pertemuan kunjungan tersebut Plt Gubernur Kepri H.Isdianto mengatakan, setiap orang, tidak ada seorang pun yang hebat walau berada di puncak kepemimpinan tetapi tetap masih memiliki kekurangan. Yang terpenting Menurut Isdianto, Setiap orang harus menyadari kekurangannya dan berupaya melengkapinya dari lingkungan sekitar.

“Tak ada seseorang yang hebat, dia pasti ada kekurangan. Untuk menutupinya mereka harus saling mengisi, melengkapi dan bersinergi. Semua untuk membangun dan memajukan negeri ini,”kata Isdianto pada Peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Sesko TNI Tahun 2019 saat itu.

Kepada Sesko TNI, Isdianto juga berterima kasih dengan kunjungan Perwira KKDN ini. Interaksi yang terjadi antara perwira dan Pemprov Kepri ke depan dapat menjadi acuan dalam menyukseskan pembangunan.

“Kesinambungan dan sinergi yang terbangun, akan bermanfaat untuk kemajiam bangsa,”kata Isdianto.

Kalau sudah ke Kepri, kata Isdianto, pasti akan selalu terkenang dengan Negeri Segantang Lada ini. Dalam perjalanan ke depan, sebut Isdianto, para perwira ini dengan kenanhan tersebut akan membantu pembangunan di Kepri.

“Kalau sudah minum air Tanjungpinang, Bapak-bapak sudah bagian dari masyarakat Kepri. Karena itu kita harus bersinergi terus,”sebutnya.

Pimpinan rombongan KKDN ke Kepri, Marsma TNI Anwar Kasir menyebutkan, KKDN ini merupakan bagian kurikulum pendidikan reguler Sesko TNI. Sampai saat ini mereka sudah menjalani 5 bulan pendidikan dari 7,5 bulan yang direncanakan.

Mereka yang ikut Sesko TNI ini semuanya sudah berpangkat Kolonel. Arahnya menjadi Jendral semua ini merupakan pendidikan tertinggi di TNI.(Presmed2)

Comments
Loading...