Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Dua Tambahan Positif COVID-19 di Bintan Kades dan Staf Pemkab

Kepala dinas Kesehatan Bintan dr.Gamma AF Isnaini

PRESMEDIA.ID,Bintan- Dua positif COVID-19 di Bintan, kasus 21 dan 22 ternyata merupakan Kades Sri Bintan dan honorer di Pemerintah kabupaten Bintan.

Juru bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Bintan, dr.Gama AF Isnaeni juga membenarkan, jika pasien kasus ke 21 terkonfirmasi positif COVID-19 adalah Kades Sri Bintan Kecamatan Teluk Sebong inisial Dj (47).

“Kalau kasus ke 22 inisial Fr (25) merupakan pegawai honorer di Kantor Bupati Bintan. Kini kondisi keduanya stabil dan masih menjalani isolasi,”ujar Gama, Senin (10/8/2020).

Untuk Kades lanjut Gamma, merupakan pasien hasil trecing dari kluster provinsi Kepri sedangkan pegawai honorer di kabupaten Bintan kluster supir Bupati Bintan.

“Keduanya, saat ini melakukan isolasi secara terpisah khusus kades isolasi mandiri di rumahnya sedangkan pegawai honorer isolasi di RSUD Bintan di Kijang Kota,”sebutnya.

Saat ini lanjut Gamma, tim gugus tugas masih terus melakukan tracing terhadap orang-orang yang berkontak erat dengan kades dan pegawai honorer tersebut.

“Sejumlah warga yang kontak erat dengan keduanya juga sudah dilakukan uji Swab, namun hasilnya belum keluar, semoga saja negatif,”katanya.

Penulis: Hasura

Comments
Loading...