Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Positif COVID-19 di Bintan Tambah 2 Kasus, Warga Malang Rapat dan Bintim

Kepala dinas Kesehatan Bintan dr.Gamma AF Isnaeni

PRESMEDIA.ID,Bintan- Positif COVID-19 di Bintan kembali bertambah 2 kasus.Dengan penambahan ini jumlah pasien positif COVID-19 di Bintan menjadi 24 orang, Selasa (12/8/2020).

Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bintan, dr Gama AF Isnaeni, mengatakan, penambahan 2 kasus baru positif COVID-19 di Bintan itu berasal dari Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang dan Kijang Kecematan Bintan Timur.

“Keduanya dinyatakan positif COVID-19, berdasarkan uji PCR Swab Laboratorium di Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Batam,”ujarnya Rabu (13/2020).

Kedua orang positif COVID-19 ini lanjut dia, merupakan hasil tracing lanjutan dan pengambilan sampel swab lanjitan dari sejumlah orang sebelumnya.

Kasus nomor 23 adalah seorang perempuan dari Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang dan kasus nomor 24 seorang laki-laki dari Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur.

“Keduanya terpapar dari kasus sebelumnya, Kini keduanya juga sudah diisolasi nanti kami kabari lagi perkembangannya,”kata Gama.

Penulis:Hasura

Comments
Loading...