Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Tersangka Jambret Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Sel Tahanan Polres Tanjungpinang

Almarhum Tersangka YD saat diamankan Polres Tanjungpinang.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Seorang tahanan pelaku Jambret, ditemukan tewas di dalam kamar mandi Sel Tahanan Polres Tanjungpinang, Rabu (12/8/2020) dini hari.

Tahanan dengan inisial Yd (26) itu, ditemukan meninggal dengan pisisi telungkup didalam kamar mandi sel tahanan oleh tahanan lain yang selanjutnya diberitahukan pada anggota polisi yang berjaga.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra mengatakan, tersangka jambret Yd ditemukan meninggal didalam kamar mandi sel tahanan, pertama diketahu oleh tahanan didalam.

“Diduga karena serangan jantung, karena korban sempat muntah sebelumnya,”ungkap Rio pada wartawan Rabu (12/8/2020).

Atas temuan itu lanjut Rio, tahanan tersebut sempat dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang untuk dilakukan visum dan penyelidikan kematian korban.

“Hasilnya tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,”jelasnya.

Selain itu, penyelidikan kematian korban, juga telah di ambil dari rekaman CCTV selama korban berada 20 hari di dalam sel tahanan, Hasilnya tidak ada tanda-tanda mencuyrigakan atau keributan dengan tahanan lain.

“Saat ini jenazah korban sudah diserhakan ke pihak kelouarga dan dibawa ke rumah duka keluarganya,”jelas Rio.

Sebelumnya, teresangka jambret Yd (26) ditangkap warga dan nyaris jadi bulan-bulanan massa di jalan Lembah Merpati kilometer 13 Tanjungpinang Kamis (23/7/2020) pagi dini hari.

Beruntung, setelah diamankan warga, Polisi langsung ke lokasi melakukan pengamanan. Dalam prises hukum di Polres, Terdangka Yd dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian, dengan 1ancaman 7 tahun penjara.

Penulis:Roland

Comments
Loading...