Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Sembuh dari COVID, Isdianto Mulai Jalan Tinjau Pembangunan Rumah Tahfidz di Tanjungpinang

Gubernur Isdianto saat meninjau progres pembangunan rumah tahfidz quran sekaligus menghadiri Bhakti Sosial Khitanan massal di Masjid Raudhatul Mushollin jalan Sultan Machmud, Tanjung unggat Tanjungpinang Kamis (13/8/2020).

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Sembuh dari psotid COVID-19 berdasarkan hasil uhi swab PCR yang dinyatakan Negatif,Gubernur Provinsi Kepri Isdianto mulai jalan dan melaukan aktivitas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Jadwal pertama kegitanya, Isdianto meninjau progres pembangunan rumah tahfidz quran sekaligus menghadiri Bhakti Sosial Khitanan Massal di Masjid Raudhatul Mushollin jalan Sultan Machmud, Tanjung unggat Tanjungpinang Kamis (13/8/2020).

Isdianto mengapresiasi sekaligus mendukung pembangunan rumah tahfidz itu sebagai upaya memperkuat keimanan dan akhlak bagi generasi penerus. Hal itu dirasa penting di tengah globalisasi dan perkembangan revolusi industri saat ini.

“Harapan kami dengan banyaknya rumah tahfiz lahir, akan memperbanyak generasi dan masyarakat Kepri yang qurani,”kata Isdianto.

Isdianto juga berharap orang tua di Kepri dapat mendorong anak-anaknya agar termotivasi untuk membaca dan menghafal Alquran dengan baik dan benar sesuai dengan ilmu tajwid.

“Dengan semakin banyaknya generasi penghafal Alquran di Kepri, Insyaallah akan membawa Kepri mencapai keberkahan,”katanya.

Sementara itu, di kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal, ada sebanyak 50 orang anak yang berdomisili di sekitar masjid akan di khitan.

Kepada sejumlah anak yang akan di khitan,Isdianto juga memberi semnagat dan motivasi agar jangan takut saat berkhitan.

Penulis:Redaksi 

Comments
Loading...