Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Bhayangkara 74

Edarkan Narkoba Sabu, W dan J Diamankan Polisi di Hotel Bintan Plaza

Narkoba Sabu (Dok)

PRESMEDIA.ID.Tanjungpinang- Satuan Narkoba Polres Tanjungpinang kembali berhasil meringkus dua orang terduga pelaku pemilik dan pengedar Narkoba. Ke dua pelaku adalah W dan J terduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu,Rabu (14/8/2019) malam.

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP R.Moch Dwi Ramadhanto membenarkan penangkapan dua orang laki-laki terduga pengedar narkoba tersebut, Ia mengatakan, ke dua terduga ditangkap pada hari yang sama di dua tempat berbeda dan keduanya saling berkaitan

“Kedua pelaku yang diduga sebagai pengedar sabu di tangkap di dua lokasi, W diamankan di Parkiran Hotel Bintan Plaza (BP) Tanjungpinang, sedangkan J diamankan di KM 5 Tanjungpinang,”ujarnya saat ditemui wartawan di Mapolres Tanjungpinang Selasa,(20/8/2019).

Namun saat dikonfirmasi secara detail berapa banyak barang bukti sabu yang di amankan, Ramadhanto masih enggan membeberkan, dengan alasan nanti akan disampaikan melalui rillis pada media. “Nanti kita ekspose secepatnya, rekan-rekan wartawan harap bersabar,”katanya.(Presmed6)

Comments
Loading...