Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Dua Sosok Janin Manusia Ditemukan di SPBU Sei Carang Km 9 Tanjungpinang

Polisi dan Tim identifikasi saat melakukan pemeriksaan penemuaan jasad Janin di SPBU Sri Carang Tanjungpinang

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang-Dua Janin manusia ditemukan petugas dan Polisi di SPBU Sei Carang Jalan WR Supratman Km 9 Tanjungpinang, Sabtu (15/8/2020).

Penemuan janin pertama dilakukan oleh  Solehudin, petugas SPBU di lokasi Kamar mandi, sekitar pukul 06.35 WIB. Tak lama berselang, saat memeriksa lokasi SPBU, Polisi kembali menemukan sosok mayat janin ke dua di tempat pengisian angin SPBU sekitar pukul 09.00 WIB.

Muhammad Solehuddin mengatakan, penemuan janin pertama berawal pada saat dirinya mau berkerja di pagi hari, tiba-tiba menemukan setumpuk daging seperti hati ayam.

Atas temuan itu, kemudian dia memanggil dua orang temannya yang saat itu sedang bertugas mengisi BBM di SPBU tersebut.

“Masya Allah, kata kakak itu, itu adalah janin manusia. Salah seorang ibu yang saat itu mau mengisi bensin juga mengatakan hal yang sama,”ujar Soleh.

Ia mengungkapkan janin itu tergeletak di lantai, masih bersih tidak ada kotoran, tetapi tidak beberapa lama kemudian janin itu bersemut.

Atas temuan itu, selanjutnya petugas SPBU langsung melapor ke Polsek Tanjungpinang Timur. Anggota Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur bersama Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Tanjungpinang langsung turun ke TKP.

“Pak polisi langsung membungkusnya dengan plastik,”ujar Solahudin.

Setelah memeriksa dan mengidentifikasi penemuan sosok janin pertama, tim identifikasi dan unit Reskrim Polres Tanjungpinang kembali menemukan satu mayat janin manusia kedua.

Atas penemuan itu, Polisi langsung melakukan identifikasi dan mengevakuasi, untuk melakukan visum terhadap janin tersebut.

Jasad janin kedua ini, ditemukan Polisi dan Tim identifikasi di tempat pengisian angin depan SPBU, sekitar pukul 09.00 WIB.

Atas penemuan itu, Tim identifikasi juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pengukuran panjang dan besar Janin, serta menyusuri seluruh wilayah di sekitar SPBU.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP.Firuddin, membenarkan adanya temuan dua janin manusia di SPBU itu. Namun demikian pihaknya belum dapat memastikan, apakah janin pertama dan kedua yang ditemukan itu ada kesamaan atau kembar dengan janin pertama yang ditemukan.

Saat ini lanjut Firuddin, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa seluruh rekaman CCTV di sekitas SPBU.

“Kita masih melakukan pengecekan, dan belum bisa memastikan apakah kedua janin ini kembar atau janin berbeda,”kata Firuddin.

Penulis:Roland

Comments
Loading...