Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Diduga Lakukan Penggelapan, Dua Karyawan Swalayan Al-Baik Diamankan Polisi

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP.Firuddin

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Polsek Tanjungpinang Timur membekuk dua karyawan Swalayan Al-Baik jalan Raja Haji Fisabilillah km 8 Tanjungpinang.

Penangkapan ke dua karyawan inisial Ag dan S itu, dilakukan Polsek Tanjungpinang Timur di rumahnya. masing-masing beberapa waktu lalu.

Kapolsek Tanjungpinang Timur,  AKP Firuddin mengatakan, penangkapan ke dua orang tersebut, dilakukan atas Laporan dari Pemilik Swalayan terkait dugaan penggelapan barang-barang dan uang senilai  Rp 8 miliar di swalayan Al – Baik.

“Atas laporan itu, penyidik unit Reskrim sudah melakukan penyelidikan,”ujar Firuddin, saat di temui di Mapolsek Tanjungpinang, Sabtu(15/8/2020).

Dari pememriksaan sejumlah saksi, lanjut Furuddin pihaknya mengamankan dua karyawan dalam dugaan penggelapan.

“Keduanya kita amankan di rumahnya masing-masing,”ungkapnya.

Hingga saat ini lanjutnya, kedua terduga belum ditetapkan sebagai tersangka yang diamankan itu masih diperiksa di Polsek Tanjungpinang Timur. Dari penyelidikan dan keterangan sementara penggelapan ini dilakukan sejak tahun 2007 sampai 2020.

“Nanti akan kita rillis secepatnya ke rekan media. Saat ini kami masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini,”pungkasnya.

Penulis:Roland

Comments
Loading...