Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Isdianto Tinggal Memilih Siapa Kepala OPD Kepri Yang Mau Dipakai

Gubernur Kepri Isdianto.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Pemerintah provinsi Kepri dalam waktu dekat akan segera mengumumkan 16 Kepala OPD yang terpilih dari hasil seleksi open biding atau lelang jabatan yang dilaksanakan.

Jika sebelumnya evaluasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) atas hasil penilaiaan Tim seleksi (Timsel) lelang jabatan tersebut sempat mandek dan tertahan di KASN. Gubernur Provinsi Kepri Isdianto mengatakan, hasil evaluasi dan rekomendasi KASN itu telah diterima Sekretaris Daerah sebagai Ketua Tim Pansel.

Namun demikian, Isdianto mengaku belum menerima hasil penilaian Tim Seleksi dan evaluasi KASN, lelang jabatan itu dari Timsel.

“Saya dapat infromasi evaluasi dan rekomendasi KASN itu sudah diteriuma Seksa. Tapi karena saya belum masuk kantor, jadi belum melihat secara langsung,”ujarnya saat dikonfrimasi wartawan di Tanjungpinang Sabtu (15/8/2020).

Mengenai tindak lanjut, Isdianto mengatakan, setelah hasil seleksi dari open bidding itu diterima,  Dia akan segera mengevaluasi dan memilih satu dari 3 nama yang diajukan.

Selanjutnya, Satu dari nama yang dipilih tersebut akan dilantik sebagai Kepala dinas OPD di Provinsi Kepri.

“Mungkin dalam waktu dekat ini akan kita umumkan dan lantik,”jelasnya

Penulis:Redaksi 

Comments
Loading...