Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

HUT-RI ke-75, GP.Nasdem dan Hj.Rahma Jiarah ke TMP Pusara Bhakti Tanjungpinang

Anggota GP.Nasdem kota Tanjungpinang photo bersama dengan Pembina GP.Nasdem Hj.Rahma usai melaksankan Jiarah dan Tabur Bunga di TMP Pusara Bhakti Tanjungpinang.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Garda Pemuda Nasdem (GP Nasdem) Kota Tanjungpinang melakukan jiarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti jalan Gatot Subroto Km 5 bawah, Tanjungpinang, Senin (17/8/2020).

Sekretaris Garda Pemuda Nasdem (GP.Nasdem) kota Tanjungpinang Edi Sidabutar mengatakan, Jiarah dan tabur bunga yang dilaksanakan itu sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terimakasih GP Nasdem pada jasa dan bhakti para pahlawan, khsusunya pahlawan di Provinsi Kepri yang dimakamkan di TMP kota Tanjungpinang.

Kegiatan ini juga diikuti Plt.Wali kota Hj.Rahma sebagai Dewan pembina GP.Nasdem kota Tanjungpinang dan sejumlah anggota Garda Pemuda Nasdem.

“Seraya berdoa dan mengucap syukur atas jasa para pahlawan, kami melakukan jiarah dan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan di HUT-RI ke-75 ke TMP ini,”ujarnya Senin (16/8/2020).

Dalam kesempatan itu pengurus GP Nasdem juga menyatakan tekat dan janji, untuk meneruskan cita-cita perjuangan para pahlawan dalam membangun dan memajukan daerah serta bangsa Indonesia.

GP Nasdem lanjut Edi, juga mengajak semua elemen pemuda dan masyarakat kota Tanjungpinang dan provinsi Kepri agar terus berpartisipasi dan ikut menyukseskan pelaksanaan pembangunan di kota Tanjungpinang dan provinsi Kepri.

“Sebagai mana arahan Pembina GP.Nasdem ibu Hj.Rahma, semua masyarakat juga dihimbau, turut serta dan barsatu padu melaksankan Protokoler kesehatan dalam rangka memutus mata rantai Pandemi COVID-19 di Tanjungpinang,” tegasnya.

Penulis:Redaksi

Comments
Loading...