Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Bhayangkara 74

Rumah Pengusaha Hendi HDS Dikabarkan Digeledah KPK di Tanjungpinang

 

Seorang polisi Berjaga di Rumah Pengusaha Tanjungpinang Hendi HDS yang dinfromasikan di geledah tim KPK di Jalan Ir.Sutami Suka Berenang Tanjungpinang.(Presmed5)

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan kembali melakukan penggeledahan pada sebuah rumah, milik seorang pengusaha bernama Hendi HDS di jalan Ir.Sutami Suka Berenang Kota Tanjungpinang,Rabu(21/8/2019).

Dari pantauan dan infromasi yang diperoleh Media, penggeledahan tim KPK di rumah gedong bertingkat milik Hendi HDS tersebut berlangsung sejak pukul 15.00 WIB hingga saat ini.

Pantauan dilapangan, pintu gerbang rumah terlihat terbuka, satu buah mobil putih merk Avanza terparkir persis dijalan menuju depan rumah, Sementara sejumlah anggota polisi juga berjaga dibagian depan garasi Mobil pekarangan rumah.

Baca Juga

Tim KPK yang belum diketahi berapa jumlahnya itu dikatakan warga, tengah berada didalam rumah melakukan penggeledahan, Sementara sejumlah anggota Polisi dari Satuan Shabara Polres Tanjungpinang dengan seragam lengkap dan senjata laras panjang melakukan penjagaan ketat di depan rumah.

Dilihat dari depan, kondisi rumah terlihat lengang, sejumlah media yang melakukan pelipatan di Tanjungpinang hanya dapat menunggu dan menyaksikan dari depan parkir rumah pengusaha tersebut.

Sampai berita ini ditulis, proses penggeledahan masih terus berlangsung, dan sampai saat ini belum diketahui, apakah penggeledahan rumah pengsaha ini berkaitan dengan kasus dugaan korupsi Gubernur Non aktif Nurdin Basirun atau dugaan suap dan gratifikad mobil Rubycon yang diduga diterima Bupati Kota Waringin Timur Supian Hadi dalam suap Izin Pertambangan, oleh salah seroang bupati di Kepri yang dulunya menjadi pengusaha tambang boksit, melalui pengusaha tersebut.

Juru bicara KPK Febri Diansyah yang dikonfirmasi Media, mengenai kegiatan penggledahan yang dilakukan tim KPK ini belum memberikan keterangan, upaya konfrimasi, masih terus dilakukan PRESMEDIA.ID.(Presmed6)

 

Comments
Loading...