Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

HUT-RI di Bintan, Apri Sujari Apresuasi dan Beri Kejutan Ke Tenaga Medis

Bupati Bintan Apri Sujadi saat memberi kejutan dan Hadiah Kue ulang tahun HUT-RI ke-75 Tahun kepada dokter dan paramedis di puskesmas Kawal-Bintan.

PRESMEDIA.ID,Bintan- Beri apresisasi atas dediaksi dan tugas kemanusaian yang dilakukan, Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakilnya Dalmasri Syam beserta Kepala FKPD memberi kejutan HUT ke-75 Kemerdekaan RI kepada sejumlah tenaga medis di Puskesmas Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Senin (17/2020).

Apri dan Dalmasri mengunjungi puskesama Kawal dan memberikan hadiah kue ulang tahun kepada tenaga medis disana sempena perayaan HUT-RI ke-75.

Kepada paramedis, Apri juga memberikan semangat dan dukungan agar mereka senantiasa menjadi pejuang ditengah Pandemi COVID-19.

Apri berikan apresiasi kepada tenaga medis yang terus menjalankan tugas dengan baik. Mereka juga sebagai garda terdepan penanganan Covid 19 karena telah memberikan dedikasi yang sangat tinggi dalam menangani para pasien sehingga dapat sembuh.

Baca Juga

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para dokter dan para perawat dan seluruh para medis yang terlibat.Tetap semangat untuk semua,”ujarnya.

Apri mengaku, sangat merasa berbangga atas perjuangan tenaga medis yang berada di garis terdepan, dan dengan resiko tinggi tetap tegar, sabar dan ikhlas melayani dan menjalani profesinya tanpa banyak tuntutan dan pamrih.

HUT Ke 75 Kemerdekaan RI ini, juga menjadi momen untuk semangat berjuang dalam mencegah penyebaran Covid-19. Mari dukung tim medis untuk selalu kewaspadaan dan patuhi protokol kesehatan.

“Mereka telah bekerja keras penuh dedikasi dalam melayani dan merawat para pasien yang suspek maupun yang terinfeksi Covid-19,”katanya.

Penulis:Hasura

Comments
Loading...