Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

HUT-RI ke-57, Apri dan Dalmasri Temui Door to Door Veteran di Bintan

Bupati Bintan Apri Sujadi dan wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam saat mengunjungi Veterran dan Warakauri Veteran.

PRESMEDIA.ID,Bintan- Apresiasi jasanya dalam membela dan mempertahankan kemerdekaan RI. Bupati Bintan Apri Sujadi dan wakilnya Dalmasri Syam mengunjungi dan memberi bingkisan sagu hati pada Veteran dan warakauri Vetran di Kabupaten Bintan.

Bupati Bintan Apri Sujadi dan Dalmasri melakukan kunjungan secara door to door dan membawa bingkisan sagu hati untuk para veteran dan janda veteran yang telah lanjut usia di Bintan itu.

Kunjungan dan pemberiaan sagu hati pada Veteran tersebut merupakan kegitan yang dilakukan pemerintah Kabupaten Bintan dalam perayaan HUT-RI ke 75 tahun 2020.

Salah satu janda veteran perang yang mendapat kunjungan adalah Ibu Rifaah yang berada di Jln. Kampung Keke Kijang. Sambil duduk di kursi depan rumahnya yang sederhana, ia terlihat gembira menerima kunjungan dari Bupati, Wakil Bupati dan unsur FKPD Bintan.

Baca Juga

“Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih kita kepada para veteran sebagai pejuang perintis kemerdekaan, yang telah berjuang untuk kemerdekaan dan mempertahankan NKRI,”ucap Apri Sujadi, Senin (17/8/2020).

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Bintan Edi Yusri mengatakan, bahwa tahun ini ada sekitar 31 veteran yang menerima bingkisan dan sagu hati dari Pemkab Bintan.

Kunjungan dan pembeiaan bingkisan, lanjutnya merupakan rangkaian kegitan pemerintah Kabupaten Bintan pada peringatan HUT-RI ke 75 yang dilaksanakan dengan protokoler keseharan.

“Ada sekitar 21 veteran dan 10 janda veteran yang menerima bingkisan dan sagu hati ini. Biasanya penghargaan diserahkan saat usai Upacara, Namun karena kondisi Covid 19 maka dilakukan penyerahan bingkisan dan sagu hati secara door to door,”katanya.

Penulis:Hasura

Comments
Loading...