Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Didukung 3 Parpol, Riki Solihin dan Raja Supri Lawan M.Nizar dan Anak Alias Wello di Pilkada Lingga

Didukung 3 Parpol, Riki Solihin dan Raja Supri resmi menyatakan diri Maju sebagai Calon Bupati dan Wakil BUpati Lingga 2020.

PRESMEDIA.ID,Lingga- Didukung 3 Partai Politik, Gerindra, PDI-P dan PKB, pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Riki Solihin-Raja Suprti (R2HRS) resmi menyatakan diri maju di Pilkada Kabupaten Lingga 2020.

Kepastian keduanya menjadi pasangan resmi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang disung ke tiga partai melawan pasangan Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy di Pilkada Lingga 9 Desember 2020 dikatakan bakal calon Bupati Lingga Riki Syolihin pada wartwan Senin (17/8/2020).

“Alhamdulillah, semua proses telah dilalui dan kini sudah mantap untuk berpasangan dengan pak Raja Supri. Mohon dukungan dan do’anya agar proses pendaftaran nanti lancar,”ungkap Riki Solihin pada wartawan di Lingga.

Adapun total kursi di DPRD Lingga dari 3 Partai pengusung R2HRS berjumlah 4 kursi dan jumlah kursi itu meurut Riki sudah cukup sebagai syarat pendaftaran ke KPU.

Dengan latar belakang Riki Syolihin yang merupakan mantan anggota DPRD Kota Batam, dan Raja Supri mantan ASN yang berpengalaman di bidang pemerintahan dan birokrasi, diyakini akan mampu meraih kemenangan dan “Meraih Lingga Bahagia”.

Saat ini lanjut Riki, timnya sedang fokus memenuhi persyaratan untuk pendaftaran ke KPU.

Selain memperoleh rekomendasi dari 3 Parpol, Riki juga mengaku akan mendapat dukungan 99 persen dari Demokrat.

“Komunikasi dengan Partai Demokrat sangat baik dan insya Allah dalam waktu dekat kita akan dapat rekomendasi itu,”tutupnya.

Penulis:Aulia/Redaksi 

Comments
Loading...