Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Cabuli Pelajar di Dompak, Pandi Dijemput Polisi ke Meranti

Tersangka kasus Pencabulan Pandi Aprimin dibekuk Satreskrin Polres Tanjungpinang di Teluk Meranti Provinsi Riau.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Cabuli pelajar di Dompak kota Tanjungpinang provinsi Kepri, Pandi Aprimin dibekuk Satreskrin Polres Tanjungpinang di Teluk Meranti Provinsi Riau,Rabu (12/8/2020).

Kasat Reskrim Polres Tanjungpiang AKP.Rio Reza Perindra mengatakan, penangkapan tersangka di Teluk Meranti Provinsi Riau dilakukan atas koordinasi Polres Tanjungpinang dengan Polsek teluk Meranti atas laporan pencabulan korban dan ibunya di Polres Tanjungpinang.

“Tersangka pelaku pencabulan anak Pandi Aprimin kami amankan di Meranti pada Rabu (12/8/2020) lalu. Selanjutnya dibawa ke Tanjungpinang untuk proses hukum lebih lanjut,”ujarnya Selasa (18/8/2020).

Rio mengungkapkan, pengejaran dan penangkapan tersangka, dilakukan atas laporan dan penyelidikan yang dilakukan di Tanjungpinang. Kronologis kejadian, berawal pada saat korban anak dibawah umur sebut saja Bunga, meminta tolong kepada pelaku menjemput dan mengantarkanya pulang ke rumah, usai belajar kelompok di rumah temannya di jalan Panglima Dompak.

Tetapi setelah pelaku datang menjemput dan membawanya, pelaku tidak langsung mengantar korban pulang kerumah, melainkan membawa korban ke sebuah gubuk kosong yang ada di depan rumah temannya.

Digubuk itu, pelaku meminta korban untuk menunggu, sedangkan pelaku pergi kerumah temannya untuk memperbaiki sepeda motor.

Selanjutnya, tidak lama kemudian pelaku datang kembali ketempat korban menunggu, dan mengatakan kepada korban untuk menunggu temanya lagi.

“Digubuk itu pelaku dan korban sempat duduk-duduk mengobrol. Namubn tiba-toba Korban merasa pusing dan tak sadarkan diri, dan setelah sadar korban kaget karena korban dan pelaku sudah sama-sama tidak menggunakan pakaian,”ungkap Rio.

Kemudian setelah kejadian itu korban diantar pelaku pulang ke rumahnya di jalan KM 12 Tanjungpinang.

Atas kejadiaan itu, korban bercerita kepada orang tuanya dan setelah orang tuanya dan korban langsung melaporkan ke Mapolres Tanjungpinang.

Setelah dilakukan penyelidikan tim unit jatanras Sat Reskrim Polres Tanjungpinang mendapatkan informasi bahwa pelaku kabur dan berada di Pulau Muda, Teluk Meranti Provinsi Riau.

Atas informasi itu, selanjutnya Tim Jatanras Sat Reskrim Polres Tanjungpinang berangkat ke Pulau Muda, Teluk Meranti Provinsi Riau.

“Setibanya di sana tim langsung berkoordinasi dengan Anggota Polsek Teluk Merantau dan mengamankan pelaku untuk di bawa ke Tanjungpinang,”pungkasnya.

Untuk proses hukum lebih lanjut, saat ini Pandi Aprimin ditetapakan tersangka dan dijeblsokan ke sel Polres Tanjungpinang.

Penulis:Roland

Comments
Loading...