Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Gelar Baksos, Polsek Bintim Bagi Sembako ke 4 Kelurahan

Kapolsek Bintan Timur Ulil Rahim saat menyerahkan Bantuan.

PRESMEDIA.ID,Bintan- Polsek Bintan Timur (Bintim) mbero bantuan Sembako pada warga yang terdampak COVID-19 di empat kelurahan yang berada di Kecamatan Bintim, Rabu 19/8/2020). 

Pendistribusian sembako dilakukan dengan menggunakan puluhan sepeda motor milik Babinsa Koramil 02 Bintim dan Bhabinkamtibmas se-Polsek Bintim. 

Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim, mengatakan bakti sosial (baksos) ini dilakukan secara serentak oleh Polres Bintan. Untuk di wilayah bagian Timur Kabupaten Bintan dilakukan oleh Polsek Bintim dengan melibatkan unsur TNI.

“Baksos ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Ke 75 Kemerdekaan RI. Untuk wilayah hukum (wilkum) Polsek Bintim kami memberikan paket sembako kepada warga yang sedang mengalami kesulitan terutama yang terdampak langsung akibat pandemi covid-19,” ujar Ulil.

Baca Juga

Sembako yang diberikan kepada warga sebanyak 150 paket. Penerimanya adalah janda tua kurang mampu, fakir miskin, pekerja tidak tetap, anak yatim piatu dan lainnya. 

“Semoga dapat meringankan beban masyarakat. Polri ingin selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” kata Mantan Kaur Pamwal Spripim Polda Kepri ini.


Penis:Hasura

Comments
Loading...