Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Polsek Tanjungpinang Barat Himbau Jamaah Sholat Jumat Terapkan Protokol Kesehatan

Seorang Polsisi saat memberi himbuaan dan pengawasan pada jamaah sholat Jumat di.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Kasus positif COVID-19 di kota Tanjungpinang masih terus bertambah dan hingga saat ini telah mencapai 130 kasus.

Atas penembahan itu, Polsek Tanjungpinang Barat terus melakukan sosialisasi dan himbauan agar dalam pelaksanan ibadah Sholat Jumaat, menerapkan protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Hal itu dikatakan Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra Jaya saat memberi himbuan pencegahan COVID-19 pada warga yang menjalankan sholat jumat di Masjid Al-Falah di jalan Usman Harun Tanjungpinang, Jumaat(21/8/2020).

“Kami selalu memberi himbauan pada para jamaah masjid untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan COVID-19 sebelum memasuki Masjid,”ujarnya.

Baca Juga

Sejumlah protokoler kesehatan yang perlu didingat dan dilaksanakan lanjutnya, adalah dengan mencuci tangan terlebih dahulu dan menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus COVOD-19.

Selain itu lanjut Indra, pihaknya juga menempatkan satu orang anggota untuk pelaksanaan pengamanan di salah satu masjid di wilayah Tanjungpinang Barat Masjid Al-Falah. Kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam rangka menciptakan situasi yang aman, dan kondusif.

“Kami meminta agar masyarakat tetap waspada, dilakukan pengawasan untuk kebaikan kita semua ditenah pandemi saat ini,”ujarnya.

Dengan adanya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat itu, diharapkan akan mendapat beribadah dengan khusyuk pada saat melaksanakan ibadah sholat Jumat.

Penulis:Roland 

Comments
Loading...