Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Disebut Pembohong Atas Lahan Kantor KPU, Syahrul Marah

Walikota Tanjungpnang, Syahrul

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Wali kota Tanjungpinang H.Syahrul, berang dan marah besar, karena disebut “Pembohong” atas penyiapan dan pemberian lahan kantor KPU kota Tanjungpinang.

Kepada wartawan yang mempertanyakan masalah lahan kantor KPU kota itu, Syahrul mengatakan, Pemerintah Kota Tanjungpinang telah memberikan lahan untuk pembangunan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang itu di Senggarang.

Namun sampai saat ini, lanjut Syahrul, pihak KPU Tanjungpinang yang belum memberi persetujuan, Kantor KPU kota Tanjungpinang itu, jadi dibangun atau tidak di Senggarang.

“Itu tolong diklarifikasi, tentang pernyataan KPU, bahwa saya (Syahrul_Red) telah mengecewakan KPU tolong sampaikan,”kata Syahrul dengan nada tinggi, pada wartawan, Kamis(22/8/2019).

Baca Juga

KPU Bintan Musnahkan Logistik Pemilu 2019

Pemko Tanjungpinang, lanjutnya, sebelumnya, juga telah menyampaikan melalui surat beberapa kali.

Lahan yang dicarikan itu, kata mantan wakil wali kota ini, juga sudah diinformasikan ke KPU. Karena memang tidak hanya KPU saja, Bawaslu dan TNI AU juga membutuhkan lahan.

“Kalau sudah kami limpahkan tentu legalitasnya dan kepemikannya dapat diurus, intinya mengiakan dahulu mau atau tidak dibangun kantor KPU di Senggarang,”tegasnya.

Jadi lanjut Syahrul, bagai mana mungkin, Pemko Tanjungpinang disebut mengecewakan KPU Tanjungpinang, hal ini yang tidak masuk akal dan menurutnya perlu diklarifikasi.

“Kok taunya Walikota dibilang pembohong. Kalau mau dibangun di tengah kota tidak ada lahan, adanya di Senggarang,”tutupnya.(Presmed6)

Comments
Loading...